Breaking News:

Berita Nganjuk

Forkopimda Sambut Kapolres Nganjuk yang Baru AKBP Boy Jeckson Situmorang dengan Silaturahmi

Forkopimda menyambut Kapolres Nganjuk yang baru, AKBP Boy Jeckson Situmorang dengan silaturahmi. Marhaen Djumadi ucapkan selamat datang pada kapolres

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Achmad Amru Muiz
Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk, dan Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi dalam silaturahmi penyambutan di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (16/11/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nganjuk menggelar silaturahmi menyambut Kapolres Nganjuk yang baru, AKBP Boy Jeckson Situmorang.

AKBP Boy Jeckson Situmorang menggantikan pejabat Kapolres Nganjuk sebelumnya, AKBP Jimmy Tana.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Nganjuk yang baru.

Kehadiran Kapolres Nganjuk yang baru tersebut diharapkan akan menjadi momentum terjalinnya kerja sama yang lebih baik antara Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan Polres Nganjuk.

"Pemkab Nganjuk siap bersinergi memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta saling mendukung untuk mewujudkan berbagai program pemerintah dalam rangka mewujudkan Nganjuk yang jaya, serta berkolaborasi tentang manajemen pemerintahan yang dikelola secara profesional dengan melibatkan banyak orang dan segala potensi," kata Marhaen Djumadi dalam silaturahmi menyambut Kapolres Nganjuk yang baru di Pendopo Kabupaten Nganjuk dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ketat, Selasa (16/11/2021).  

Dikatakan Marhaen Djumadi, Kabupaten Nganjuk memiliki slogan yang menjadi perwujudan semangat dan cita-cita. Yaitu Nganjuk Nyawiji, Guyub Rukun, Sae, Jaya, Abadi yang mencerminkan bersatunya Fokopimda Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Dinkes Terus Berupaya Dorong Puskesmas di Nganjuk Berikan Pelayanan Sesuai Standar

"Inilah ciri khas Kabupaten Nganjuk yang kami harap dengan kehadiran Bapak AKBP Boy di Kabupaten Nganjuk yang selalu kondusif dan aman," ucap Kang Marhaen, panggilan akrab Marhaen Djumadi.

Sementata Kapolres Nganjuk yang baru, AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bergabung dengan Plt Bupati Nganjuk maupun para pejabat forkopimda lain di Kabupaten Nganjuk. Pihaknya siap bekerja sama dan mendukung berbagai program dari pemerintah daerah.

"Totalitas akan kami berikan untuk Kabupaten Nganjuk. Dan semaksimal mungkin kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Nganjuk. Selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Nganjuk dalam menjalani aktivitas," tutur AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved