Breaking News:

Berita Jatim

Zona Kuning Jatim Sukses Bikin Bisnis Wedding Mulai Bergeliat

Status zona kuning di Jawa Timur (Jatim) telah membuat banyak orang mulai berani menggelar acara pernikahan

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Westin Wedding Showcase. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -
Status zona kuning di Jawa Timur (Jatim) telah membuat banyak orang mulai berani menggelar acara pernikahan.

Sejalan dengan kondisi tersebut, pelaku usaha di sektor industri wedding pun mulai gencar menjalankan strateginya, misalnya saja pihak perhotelan, termasuk The Westin Surabaya dan Pakuwon Golf & Family Club.

Terbaru, The Westin Surabaya dan Pakuwon Golf & Family Club telah sukses menghadirkan wadah inspirasi dan solusi bagi seluruh aspek perayaan cinta kasih ini, dimulai dari wedding planner, dekorasi, fotografi, gaun dan jas, make-up, undangan dan souvenir, cake, aksesoris, hingga multimedia dan entertainment pada pameran Westin Wedding Showcase 2021.

Baca juga: RSUD Kertosono Nganjuk Resmi Buka Layanan Perawatan Eksekutif Untuk Pasien Kelas Menengah Atas

Bahkan, The Westin Surabaya mengklaim di ‘Westin Wedding Showcase 2021’, 13 - 14 November 2021 kemarin, sekitar 1,000 pengunjung dapat langsung mendapatkan gambaran mengenai impian pernikahan yang mereka punya, dibalut dengan kreasi para vendor, di masa pandemi seperti ini.
"Westin Wedding Showcase 2021 ini merupakan pameran pernikahan offline pertama dari The Westin Surabaya, dan menurut kami, pameran ini hadir dalam waktu yang tepat dimana dunia pernikahan mulai bangkit dengan berbagai konsep baru dan sangat kreatif menyesuaikan keadaan masa kini. Maka dari itu, tujuan kami mengadakan ini adalah mengumpulkan inspirasi dan solusi dari konsep-konsep tersebut di satu wadah ya di ‘Westin Wedding Showcase 2021’ ini, sehingga para pasangan bisa dengan mudah dan nyaman mewujudkan rencana impian pernikahan mereka,” terang Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya - Pakuwon Indah, Alamsyah Jo. Selasa (16/11/21).

Adapun pada pameran itu juga, kata Alamsyah Jo, sukses menghadirkan lebih dari 50 vendor pernikahan yang siap dengan ide-ide unik dan penawaran terbaik mereka.

Seperti di event organizer ada Project Art Plus, Togather Wedding Planner, Love Strings EO, Faith Event Organizer, Majestic Hocus Pocus, Poetyque Events dan Fairytale Organizer.

Kemudian yang memeriahkan booth dekorasi ada Steve Decor, Sion Decor, Agam Decor, Aerie Decor, Posh Decoration, serta Butterfly Decoration.

Cherry Jessica, Wong Hang Tailor, House of Lea Wedding Gown and Make Up, Karla Jasmina Bridal, Gown and Couture, Tabita Margareth Couture, Bie Hin Tailor, Felicia Sasongko, dan House of Jhony Bridal & Make Up juga tak ketinggalan turut bergabung di segmen Make, Up, Bridal & Suite.

Bagi tamu yang ingin mendapatkan inspirasi Wedding Cake & Hampers, mereka datang ke booth Femy’s Cake, Elly’s Cake Art Boutique, Lee Production, Angie’s Cake, dan Niels Cake Boutique. 

Tak ketinggalan di booth foto dan videografi ada Prime Cinema, State Photography, All Seasons Photo, Save the Date Studios, Gerry Krista Photo, Loxia Photo, Moss Photografie, Moire Photo & Video, dan Encasa Photography. Melengkapi seluruh partisipan, ada Pentamoo.id, New Fanda Print, Trikarta Invitation & Souvenir, Rove Gift dan Malone Souveniere sebagai Invitation & Souvenir, kemudian Multimedia & Entertainment ada Stradivari Orchestra, David All Star Production, Seraphim Music Orchestra, Lasika Production, Nuansa Concept, dan D’Factory. Terakhir, ada Le Ciel Design dan Peurle.id di Accessories booth.

Selain berkonsultasi secara langsung dengan para vendor, para tamu Westin Wedding Showcase 2021 juga mendapat inspirasi dari Live Talkshow yang dihadirkan setiap harinya. Beberapa topik yang dihadirkan membahas persiapan pernikahan masa kini. Bahkan, ada konsumen yakni pasangan muda yang pernikahannya viral karena kemegahan acaranya yaitu Stephanie dan Pranata.

“Harapan kami dengan Westin Wedding Showcase 2021, tentunya semoga bisnis pernikahan cepat pulih kembali. Ini bentuk kolaborasi The Westin Surabaya dengan Pakuwon Golf & Family Club untuk ingin menunjukkan bahwa kami siap mengakomodasikan pernikahan di masa yang baru ini dengan protokol kesehatan yang sangat baik.

Kemudian juga bersama-sama dengan berbagai partner vendor kami, agar kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan impian pernikahan tamu-tamu kami semua seperti sedia kala,” tutup Alamsyah Jo.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved