Breaking News:

Berita Jatim

Total Hadiah Rp 25 Juta, ESI Jawa Timur Gelar Kejurda, Berikut Game yang Ditandingkan

Sebanyak 35 kabupaten/kota di Jawa Timur bakal meramaikan Kejurda Esports Jatim 2021 pada 25 hingga 28 November mendatang.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Ketua harian ESI Jawa Timur, Daniel Agung (kiri), Ketua Palaksana Kejurda ESI Jawa Timur, Bryan Suwanto (tengah) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - ESI Jawa Timur bakal menggelar Kejurda Esports Jatim 2021 pada 25 hingga 28 November 2021. 

Kejurda Esports Jatim 2021 diselenggarakan secara Hybrid (online dan offline) di Grand City, Surabaya. Dan ditayangkan live streaming melalui Youtube PB ESI Jawa Timur.

Kejurda pertama yang digelar ESI Jawa Timur ini akan mempertandingkan empat game, yakni Free Fire, Mobile Legend, PUBG Mobile, E-Football Pro Evolution Soccer 2021 (Console). Dengan total hadiah Rp 25 juta.

Ketua harian ESI Jawa Timur, Daniel Agung menjelaskan, turnamen ini dibagi menjadi dua tahap yakni offline dan online.

"Online nanti dilakukan ketika seleksi antar kabupaten/kota. Kemudian nanti waktu semifinal dan final kita gelar secara offline di Grand City Surabaya," kata Daniel.

Daniel juga mengatakan, pelaksanaan ini sekaligus untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar tahun depan di Lumajang, Jember dan Bondowoso.

"Pengurus ESI Jatim menggelar Kejurnda ini untuk rencana persiapan Porprov, sehingga waktu Porprov dimulai kabupaten/kota sudah memiliki atlet," imbuhnya

Selain itu, Ketua Palaksana Kejurda ESI Jawa Timur, Bryan Suwanto menjabarkan pelaksanaan babak kualifikasi sebelum difinalkan di Surabaya.

Bryan menyampaikan pada tanggal 19-21 November 2021 merupakan kualifikasi kabupaten/kota, mulai dari PES, Mobile Legend, PUBG, dan Free Fire.

Sementara untuk final regional PUBG dan Free Fire akan berlangsung pada 22-23 November 2022 yang berlangsung secara online.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved