Breaking News:

Berita Gresik

Sepeda Motor yang Dibakar Pesilat di Gresik Ternyata Milik Perempuan Tukang Pijat

Sebuah sepeda motor tidak luput dari aksi brutal oknum pesilat di Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Sepeda motor nahas

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Rusak pos kampling dan bakar sepeda motor di Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Selasa (23/11/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Wily Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sebuah sepeda motor tidak luput dari aksi brutal oknum pesilat di Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Sepeda motor nahas itu dibakar di pinggir jalan.

Api melahap sepeda motor Honda Supra 125 di pinggir jalan pada Senin (22/11/2021) malam. Sepeda motor yang dibakar itu milik seorang perempuan berprofesi sebagai tukang pijat bernama Narti.

Aksi spontanitas pesilat malam itu meresahkan warga. Membuat suasana mencekam.

Suasana desa yang sunyi, menjadi mencekam. Malam itu membuat Narti yang berprofesi sebagai tukang pijat harus melihat motornya dibakar masa. Para gerombolan pesilat yang datang dan merusak secara membabi buta.

Baca juga: Eri Cahyadi Keluarkan Edaran, Besok 10 Persen Pegawai Swasta dan ASN di Surabaya Ikuti Sampel Swab

Sepeda motor itu mengantarkannya mencari nafkah. Mencari pelanggan pijat untuk menyambung hidup. Malam itu, dia berteriak histeris, menangis, diantara suara pecahan kaca rumah akibat lemparan batu. Sepeda motornya dijatuhkan di tepi jalan dan dibakar massa tanpa sebab.

Kepala Desa Kedungsumber, Wahono Yudo tidak bisa menutupi kesedihannya. Melihat satu sepeda motor milik ibu-ibu dibakar.

"Satu motor ibu-ibu kasihan dibakar. Ibu tersebut tukang pijat, sepeda motornya langsung dibakar tanpa sebab saat parkir di pinggir jalan," terangnya.

Menurutnya, kejadian kemarin malam membuat warga sangat tidak nyaman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved