Breaking News:

Berita Arema

Jadi Penentu Kemenangan Arema FC, M Rafli Persembahkan Gol untuk Calon Istri

Penyerang Arema FC, Muhammad Rafli berhasil membawa timnya menang atas Barito Putera dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(Kompas.com/Suci Rahayu)
Penyerang Arema FC, Muhammad Rafli, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persiraja dalam laga Liga 1 2021-2022, Sabtu 23 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Penyerang Arema FC, Muhammad Rafli berhasil membawa timnya menang atas Barito Putera dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021, Selasa (23/11/2021) kemarin dengan skor 2-1.

Pasalnya berkat gol yang dicetak Rafli pada menit-88, membuat Arema FC unggul atas Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Gol itu begitu berkesan baginya, sebab selain membawa Arema FC meraih tiga poin, gol itu juga sebagai hadiah ulang tahunnya ke-23 tahun pada hari ini, Rabu (24/11/2021).

Untuk itu, gol keempat pemain jebolan ASIFA itu dipersembahkan untuk orang yang spesial bagi hidupnya, yakni sang kekasih yang tak lain merupakan anak kandung Wakil ketua umum PSSI, Iwan Budianto (IB) bernama Laras Carissa Devinta.

Bahkan tak malu-malu, Rafli mengatakan menyebut sang kekasih dengan sebutan calon istri.

Baca juga: Arema FC Gusur Persib Bandung dari Peringkat Kedua Klasemen Liga 1, Ini Kata Eduardo Almeida

"Makna gol itu khusus saya persembahkan untuk calon istri," kata M Rafli, Rabu (24/11/2021).

Terlepas soal itu, Rafli mengaku tak ada rahasia khusus bisa tampil bagus pada musim ini. Baginya setiap latihan dan pertandingan, ia mengharuskan dirinya untuk tampil sungguh-sungguh.

"Rahasia tampil bagus gak ada. Yang jelas tetap belajar, setiap pertandingan dan latihan selalu sungguh-sungguh. Serta selama peluit belum dibunyikan harus terus berusaha cetak gol, itu yang disampaikan pelatih," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved