Breaking News:

Berita Arema FC

Arema FC Vs Persib Bandung, Dua Tim Sama-sama Akan Tampil Pincang: 10 Pemain Absen

Big Match Arema FC vs Persib Bandung, dua tim sama-sama akan tampil pincang: 10 pemain absen, perkuat Timnas hingga cedera.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jabar
Big Match Arema FC vs Persib Bandung, dua tim sama-sama akan tampil pincang: 10 pemain absen, perkuat Timnas hingga cedera. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pertandingan bergengsi Arema FC vs Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021) akan mempertemukan dua tim yang sama-sama pincang.

Baik Arema FC maupun Persib Bandung dipastikan tidak bisa bermain full team.

Bahkan dipastikan akan banyak pemain yang absen dalam laga bertajuk big match itu.

Di kubu Arema FC, enam pemain dipastikan absen.

Keenam pemain ini adalah Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang masih memperkuat Timnas Indonesia, Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi absen karena akumulasi kartu kuning, serta Feby Eka Putra dan Hamzah Titofani mengalami cedera di laga sebelumnya saat Arema FC mengalahkan Barito Putera.

"Apapun yang terjadi, kami akan tetap fokus mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Persib Bandung. Kami masih memiliki pemain yang siap untuk diturunkan, dan kami berharap pemain yang saat ini masih cedera segera membaik. Selanjutnya akan kami lihat bagaimana perkembangannya ketika sudah mendekati pertandingan," kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Jadi Penentu Kemenangan Arema FC, M Rafli Persembahkan Gol untuk Calon Istri

Sementara itu, di kubu Persib Bandung dikabarkan ada empat pemain absen dalam laga pekan depan.

Empat pemain yang dimaksud adalah Victor Igbonefo dan Ezra Walian karena bergabung dengan Timnas Indonesia seperti Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

Kemudian pemain Persib Bandung yang juga akan absen ialah Nick Kuipers karena akumulasi kartu kuning dan satu pemain lagi yaitu Mohammed Rashid yang harus bergabung dengan Tim Nasional Palestina.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved