Breaking News:

Berita Kota Malang

Viral Video Pengeroyokan di Jalan Merbabu, Polresta Malang Kota Amankan 4 Tersangka

Viral video pengeroyokan di Jalan Merbabu, korban sampai tak berdaya dipukuli beberapa orang, Polresta Malang Kota amankan 4 tersangka.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Lokasi pengeroyokan di Jalan Merbabu, Kecamatan Klojen, Kota Malang, yang videonya viral di media sosial, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Terjadi aksi pengeroyokan di Kota Malang, tepatnya di Jalan Merbabu, Kecamatan Klojen pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Aksi pengeroyokan itu terekam video amatir, dan viral di media sosial Kota Malang hingga Kamis (25/11/2021).

Dalam video yang berdurasi 25 detik itu, terlihat korban mengalami banyak luka di bagian wajah. Bahkan luka tersebut sampai mengalirkan darah, baik di bagian dahi, hidung dan bibir korban.

Selain itu, korban yang mengenakan sweater berwarna kuning, tampak tak berdaya mendapat pukulan dari beberapa orang.

Dalam video juga terlihat, korban yang sudah oleng sempat dijauhkan dari beberapa pelaku pengeroyokan oleh salah seorang di lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, diketahui korban berinisial DM (23), warga Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Aksi pengeroyokan tersebut, diketahui lantaran permasalahan pribadi korban dengan salah seorang pelaku.

Salah seorang saksi mata yang juga merupakan warga di sekitar lokasi kejadian, Dwi (48) mengaku tidak terlalu memperhatikan kejadian pengeroyokan tersebut.

Baca juga: Viral Video Bullying Gadis Remaja yang Diduga Terjadi di Kota Malang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Hanya saja sekitar pukul 21.50 WIB, sempat terdengar suara ramai-ramai di lokasi kejadian.

"Saya sendiri tidak melihat langsung, karena wilayah di sini sudah sepi. Kalau tidak salah, kemungkinan saat itu ada sekitar 10 sampai 15 orang, saya kira juga nongkrong seperti anak-anak muda biasanya," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto membenarkan hal tersebut.

Pasca kejadian itu, korban diantarkan oleh temannya melapor ke Polresta Malang Kota di hari yang sama sekitar pukul 23.45 WIB.

"Saat ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Malang Kota. Kami sudah mengamankan empat orang tersangka. Untuk lanjutan kasusnya, masih dalam pengembangan, dan belum bisa kami beberkan lebih lanjut," tandas Ipda Eko Novianto.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved