Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Ponorogo Gali Makam Istri - Jembatan Karangrejo Sudah Bisa Dilewati

4 berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (26/11/2021): pria Ponorogo gali makam istri hingga Jembatan Karangrejo Tulungagung mulai dibuka.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa/TribunJatim.com - Tribun Jatim Network/David Yohanes
Warga Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Ponorogo, nekat menggali makam istrinya - Pemotor melintas di jalur khusus yang disiapkan di atas Jembatan Karangrejo. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (26/11/2021).

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan seorang warga Dusun Kidul, Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo nekat menggali makam istrinya sendiri yang telah meninggal 25 hari lalu.

Selanjutunya ada berita tentang Mami Ambar wanita tamatan sekolah dasar itu, terlibat tindak pidana perdagangan manusia. Janjikan 29 wanita kerja gaji Rp 15 juta. 

Lalu ada berita gembira, Jembatan Karangrejo Tulungagung telah mulai dibuka untuk sepeda motor.

Terakhir, tersaji berita 105 sekolah di Surabaya belum bisa menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hingga saat ini.

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Buruh Tolak UMP Jawa Timur 2022 - Balita Tenggelam di Parit Surabaya

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Nasi Putih Harga Rp 196 Ribu - Penyebab UMP 2022 di Jawa Tergolong Rendah

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (26/11/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Seorang Warga Ponorogo 2 Kali Gali Makam Istri

Warga Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Ponorogo, nekat menggali makam istrinya sebanyak dua kali setelah mengaku ditemui di dalam mimpi, Rabu (24/11/2021).
Warga Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Ponorogo, nekat menggali makam istrinya sebanyak dua kali setelah mengaku ditemui di dalam mimpi, Rabu (24/11/2021). (Istimewa/TribunJatim.com)

Seorang warga Dusun Kidul, Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo nekat menggali makam istrinya sendiri yang telah meninggal 25 hari lalu, Rabu (24/11/2021).

Beruntung aksi Robyek (65) saat membongkar makam istrinya, Simpen diketahui dan dihentikan oleh warga sekitar.

Warga sekitar, Jito (45) mengatakan Robyek ketahuan akan menggali makam istrinya saat ia dan warga sekitar kebetulan lewat jalan di depan makam pada pukul 11.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved