Breaking News:

Berita Arema

Persib Bandung Vs Arema FC, Eduardo Almeida Lontarkan Pujian untuk Robert Rene Alberts

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memberikan penilaiannya terhadap sosok Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memberikan penilaiannya terhadap sosok Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung.

Menurut Almeida, Robert Alberts merupakan sosok pelatih asing yang memiliki banyak pengalaman menjadi pelatih di Indonesia.

Apalagi pada tahun 2009-2010 Robert Alberts pernah membawa Arema juara ISL.

"Robert itu pelatih yang bagus. Dia punya banyak pengalaman di kompetisi ini. Selain itu dia juga pelatih yang paham soal kompetisi ini dan dia tahu bagaimana pemainnya," kata Eduardo Almeida, Minggu (28/11/2021).

Tak hanya itu, Almedia juga menilai sosok pelatih asal Belanda itu menangani Persib Bandung dengan sangat baik. Terbukti saat ini Robert Rene Alberts dapat mengantar Persib Bandung ke papan atas klasemen Liga 1.

"Dia membangun timnya dengan baik. Secara permainan maupun hal lainnya. Jadi menurut saya dia pelatih bagus," jelasnya.

Seperti diketahui, pekan ke-14 ini Arema FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, Minggu (28/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pertandingan nanti selain mempertemukan dua tim yang sama-sama memiliki ciri khas warna biru, juga menjadi persaingan taktik dua pelatih asing, Eduardo Almeida dari Portugal sementara Robert Alberts dari Belanda.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved