Breaking News:

Berita Arema

Eduardo Almeida dan 4 Pemain Arema FC Jadi yang Terbaik di Pekan ke-14 Liga 1 2021

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida terpilih menjadi pelatih terbaik pekan ke-14 Liga 1 2021 versi PT LIB.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM - Kemenangan 1-0 Arema FC atas Persib Bandung pada pekan-14 Liga 1, Minggu (28/11/2021) lalu di Stadion Maguwoharjo Sleman, mengantarkan Singo Edan meraih keberhasilan ganda.

Selain meraih tiga poin, hingga menjadi Runner up klasemen Liga 1 dengan 29 poin, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida juga terpilih menjadi pelatih terbaik pekan-14 versi PT LIB.

Almedia dipilih setelah berhasil mengantarkan Arema mengalahkan Persib Bandung, lewat racikan strategi dan taktiknya untuk meredam strategi yang diracik pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Terima kasih untuk semua bagian dalam tim Arema FC dan juga staf. Ini hasil dari kerja keras semuanya dan semua yang dilakukan dengan bersama-sama akan menjadi mungkin," kata Eduardo Almeida, Kamis (2/12/2021).

Selain Almeida, empat pemain Arema FC juga masuk dalam 11 pemain terbaik.

Empat pemain itu ialah yakni Dendi Santoso pencetak gol yang membawa Arema FC menang lawan Persib, Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva dan Adilson Maringa kiper Arema yang berhasil menepis peluang gol pemain Persib.

Baca juga: Arema FC Ikhlas Lepas Rizky Dwi Febrianto ke Timnas Indonesia

Keempatnya dinilai layak masuk dalam best eleven pekan-14, terlebih Adilson Maringa yang tampil cukup untuk digdaya melawan Maung Bandung kala itu, hingga mencatat clean sheet.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved