Breaking News:

Berita Bisnis

Jaga Standar Properti di Antasari Place, INPP Gandeng Cushman & Wakefield Indonesia dan Cornerstone

INPP terus melakukan upaya-upaya persiapan pembangunan proyek terbarunya, Antasari Place.

Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Dari kiri: AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, Diana Solaiman, Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone), dan Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) terus melakukan upaya-upaya persiapan pembangunan proyek terbarunya, Antasari Place.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo, mengatakan bahwa INPP telah melakukan penunjukan dan kerjasama dengan pihak-pihak profesional yaitu Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management, dan Cornerstone sebagai retail property management.

Baca juga: INPP Hadirkan Antasari Place, Hunian Mewah Mixed-Use di New CBD Jakarta Selatan 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Prospek Duta Sukses, anak perusahaan INPP yang menaungi proyek Antasari Place, kepada Cushman & Wakefield Indonesia, dan kepada Cornerstone, dilakukan pada Selasa, 7 Desember 2021 kemarin, bertempat di kantor pusat PT Indonesian Paradise Property Tbk, Jakarta Selatan.

PT Prospek Duta Sukses diwakili oleh A.H. Bimo Suryono sebagai Direktur Utama, PT Cushman & Wakefield Indonesia diwakili oleh Farida Riyadi sebagai Direktur Property & Facility Management (PFM), dan PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) diwakili oleh Diana Solaiman sebagai Chief Financial Officer.

Baca juga: Inovasi INPP Memasuki Usia ke-19 Tahun, Tetap Membangun Hotel hingga Apartemen selama Pandemi

Penandatanganan disaksikan oleh INPP sebagai Pemegang Saham Pengendali dari PT Prospek Duta Sukses diwakili oleh Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO.

Anthony menjelaskan penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya.

“Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/12/2021).

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti, sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik.

Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya, hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti.

Pada kesempatan yang sama Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved