Breaking News:

Menilik Gagah dan Garangnya MG 5 GT di GIIAS Surabaya, Tampilan Depan Pakai Digital Flaming Grille

Menilik gagah dan garangnya MG 5 GT di GIIAS Surabaya 2021, tampilan depan memakai digital flaming grille.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
MG 5 GT saat unjuk gigi di GIIAS Surabaya 2021, Sabtu (11/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mendapat sambutan yang begitu istimewa pada roadshow perdananya di Bandung, MG dengan agresif langsung melanjutkan rangkaian perjalanannya ke Surabaya, sekaligus untuk ikut serta secara perdana pada perhelatan akbar otomotif, GIIAS Surabaya 2021 yang berlangsung mulai 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur.

MG 5 GT yang menjadi jagoan MG pada ajang GIIAS Surabaya 2021 ini pun turut diboyong untuk dipamerkan kepada warga Jawa Timur, khususnya Surabaya.

"Surabaya yang memiliki ikon atau lambang yang menjadi landmark dari kota ini, yaitu patung suro yang berarti hiu, dan boyo yang berarti buaya, merupakan simbol dari sifat keberanian pemuda Surabaya yang tidak gentar menghadapi bahaya. Sama halnya dengan MG 5 GT yang memiliki tampilan garang dan sporty yang akan membuat siapa saja yang mengendarainya merasa gagah, sehingga mobil ini sangat sesuai dengan gaya para pemuda di kota yang dikenal sebagai Kota Pahlawan ini," ujar Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Sabtu (11/12/2021).

Konsisten dibalut dengan kualitas khas Brit Dynamic, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna hasil buah tangan tim MG di Advanced Design Studio, London, untuk memberikan tampilan sporty yang akan meningkatkan kepercayaan diri siapapun yang mengendarainya.

Berkaca dari hal itu dan dengan melihat generasi milenial dan generasi Z yang menempati urutan tertinggi di Jawa Timur sebanyak hampir 50, MG pun, kata dia, semakin optimistis MG 5 GT akan mendapat sambutan yang positif di wilayah ini.

"Kami sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia terhadap MG 5 GT yang begitu positif. Sejak peluncurannya hingga hari ini dibawa ke Surabaya, kami melihat animo masyarakat terhadap mobil ini terus meningkat," ujar Arief Syarifudin.

"Kami juga percaya diri MG 5 GT yang tampil dengan sporty ini mampu meredefinisi ekspektasi berkendara warga Jawa Timur, khususnya Surabaya, karena sangat sesuai dengan citra mereka sebagai pemuda yang gagah dan berani,” tambah Arief Syarifudin.

Baca juga: Targetkan Transaksi Rp 200 M di GIIAS Surabaya, Astra Financial & Logistic Tebar Program Spesial

Nuclear yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung.

"Warnanya yang begitu eye-catching akan membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung menoleh. Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil gagah dan garang. Pun demikian tampilan digital flaming grille pada bagian depannya, menjadi daya tarik utama yang menyita perhatian warga Surabaya pada saat melintas di tugu ikonik Suro dan Boyo," terang Arief Syarifudin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved