Breaking News:

Berita Gresik

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Gresik Cek Mal dan Tempat Wisata Religi

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, mengecek langsung kesiapan libur natal dan tahun baru.

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sugiyono
PROKES - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, mengecek langsung alat pendeteksi suhu tubuh manusia yang disiapkan di Icon Mall Gresik, Rabu (22/12/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, mengecek langsung kesiapan libur natal dan tahun baru. 

Kali ini, bersama jajaran Polres Gresik mengunjungi pusat perbelanjaan dan wisata religi, Rabu (22/12/2021).

Kapolres Gresik beserta rombongan tiba di Icon Mall, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas. Kedatangannya untuk mengecek kesiapan pusat perbelanjaan yang terhubung dengan Hotel Santika. Pemeriksaan mulai dari tempat cuci tangan, perlengkapan suhu suhu tubuh dan scanner aplikasi Peduli Lindungi.

Setelah dari Icon Mall, rombongan bertolak menuju Gress Mall yang juga sambung dengan Hotel Aston Inn.

Baca juga: Viral Video Pria Nyetir Motor Zig-zag di Madiun hingga Tabrakan Adu Banteng, Diduga Pengendara Mabuk

Dalam kunjungannya, Kapolres Nur Azis mengharapkan, agar pihak keamanan meningkatkan prtokol kesehatan (Prokes). “Kami menghimbau tingkatkan protokol kesehatan dengan memberi himbauan kepada pengunjung untuk taat memakai masker dan menjaga jarak,” kata Nur Azis alumnus Akpol 2002.

Setelah itu, Kapolres Nur Azis mengunjungi makam Sunan Giri untuk pengecekan wisata religi menjelang Natal dan Tahun baru. Melihat segala aspek penerapan protokol kesehatan dan keamanan ketertiban masyarakat harus terlaksana dengan aman dan lancar.

Selain itu, untuk mengantisipasi Covid-19 varian Omicron yang terdeteksi masuk ke Indonesia. Sehingga penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan terutama saat beraktivitas di luar rumah.

"Beri himbauan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat berziarah untuk menerapkan protokol kesehatan," kata dia. (ugy/Sugiyono).

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved