Breaking News:

MotoGP

Terungkap, Ternyata Sudah Ada Komunikasi antara Ferrari dan Valentino Rossi

Kepala bidang olahraga GT Ferrari, Antonello Coletta menanggapi tentang perekrutan Valentino Rossi untuk 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
Twitter/yamaharacing
Valentino Rossi dan Lewis Hamilton tukar kendaraan balap 

TRIBUNJATIM.COM - Kepala bidang olahraga GT Ferrari, Antonello Coletta angkat bicara mengenai peluang merekrut Valentino Rossi untuk 2022.

Setelah memutuskan pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi akan melakoni sejumlah agenda termasuk mengikuti ajang balap mobil untuk 2022.

Seperti diketahui, Valentino Rossi dijadwalkan akan bersaing pada 12 Hours of the Gulf dengan Ferrari 488 GTE dari tim Kessel Racing.

Dalam beberapa minggu terakhir Valentino Rossi juga mengendarai Audi R8 tim WRT.

Ada kontak dengan lebih banyak rumah dan lebih banyak tim sehingga harus segera ditentukan untuk tahun depan.

Baca juga: MotoGP 2022, Indonesia Punya Wakil di Kelas Moto3, Siapa?

Coletta juga ditanya dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport tentang kemungkinan penandatanganan kontrak Rossi.

"Kami berbicara, lalu saya tidak tahu apa yang akan dia pilih untuk dilakukan," kata Coletta dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Tentu akan menarik untuk melihat Rossi dengan seragam merah, tetapi ada lebih banyak peluang yang dipertimbangkan oleh mantan pembalap MotoGP dan pengumuman akan segera tiba.

Juara dunia sembilan kali itu ingin melakukan banyak hal dengan serius, karier mobil dilakukan pada level yang baik dan bukan sekadar hobi.

Rossi selalu memiliki hasrat yang besar untuk roda empat dan sekarang dapat mencurahkan lebih banyak waktu untuk itu setelah petualangan panjang di kejuaraan dunia.

Impian besarnya adalah berkompetisi di 24 Hours of Le Mans, kompetisi tingkat atas yang membutuhkan persiapan matang serta kecepatan mengemudi.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Ferrari Tegaskan Sudah Berkomunikasi soal Perekrutan Valentino Rossi"

Ikuti berita seputar MotoGP

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved