Breaking News:

Berita Jember

4 Orang Diduga Curi Mobil Pikap Milik Warga Jember, Bermula dari Penemuan Gembok Garasi yang Rusak

Pencuri meninggalkan mobil curian di tepi jalan di Dusun Sumbertengah Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Januar
Istimewa/ Humas Polres Jember
Mobil milik Hendy Susanto yang sempat dicuri namun ditemukan ditinggal di tepi jalan Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Pencuri meninggalkan mobil curian di tepi jalan di Dusun Sumbertengah Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe.

Mobil bak terbuka L300 itu diketahui milik Hendy Susanto (42) warga Dusun Krajan desa setempat.

Polisi menemukan mobil tersebut setelah pihak Polsek Sumberjambe mendapatkan laporan dari Hendy Susanto, Minggu (26/12/2021). Hendy melapor setelah menemukan gembok garasi rumahnya rusak, dan mobil yang diparkir di garasi tersebut raib.

Baca juga: Harga Telur di Blitar Naik Tajam, Peternak Sebut Permintaan Meningkat, Populasi Ayam Turun

Mobil yang raib merupakan L300 berwarna hitam bernomor polisi P-9946-GD. Hendy lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sumberjambe.

Polisi langsung melakukan pencarian. Polisi lantas mendapatkan informasi adanya sebuah mobil terparkir di tepi jalan di Dusun Sumbertengah. Polisi lantas mendatangi lokasi mobil terparkir. Mobil itu ternyata milik Hendy yang dilaporkan raib.

Meskipun mobil ditemukan, penyelidikan polisi tidak terhenti. Polisi memeriksa lokasi sekitar penemuan mobil. Salah satunya dengan memeriksa kamera pengintai yang terletak di depan sebuah rumah yang tidak jauh dari lokasi mobil terparkir.

Kamera pengintai menunjukkan ada empat orang yang sempat berada di mobil tersebut, dan kemudian meninggalkannya begitu saja. "Terekam kejadian itu Pukul 02.10 Wib. Selanjutnya kami masih menyelidiki empat orang yang diduga pencuri mobil," ujar Kapolsek Sumberjambe AKP Istiono, Selasa (28/12/2021).

Polisi juga sudah mengantongi sejumlah petunjuk dari lokasi penemuan mobil, seperti sidik jari. Saat ini polisi masih mendalami upaya pencurian tersebut.

Ketika ditemukan, mobil dalam keadaan terkunci setir, dan lubang rumah anak kuncinya juga jebol.

Kumpulan berita Jember terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved