Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Liga 1 2021: Persib Bandung Gercep Kejar Amunisi Baru Berlabel Timnas

Dua hari lagi, bursa transfer BRI Liga 1 2021 akan ditutup pada Rabu (12/1/2022), kendati begitu Persib Bandung masih terus bergerak agresif.

Editor: Taufiqur Rohman
Dok: Persib Bandung
Bruno Cantanhede dikawal Nick Kuipers dalam latihan bersama Persib Bandung jelang seri keempat BRI Liga 1 2021. 

TRIBUNJATIM.COM - Dua hari lagi, bursa transfer BRI Liga 1 2021 akan ditutup pada Rabu (12/1/2022), kendati begitu Persib Bandung masih terus bergerak agresif.

Kabar yang beredar menyebut, ada tiga nama yang mulai kembali dikaitkan dengan tim Maung Bandung.

Tiga amunisi yang berpeluang menjadi rekrutan pamungkas Persib berposisi sebagai penyerang dan pemain bertahan.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung bisa dikatakan menjadi satu di antara kontestan BRI Liga 1 2021 yang tergolong agresif mendatangkan rekrutan anyar.

Paling fenomenal ialah langsung mendepak dua legiun asingnya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sebagai pengganti, klub asal Kota Kembang ini mendatangkan bekas andalan Persebaya Surabaya, David da Silva dan eks Hanoi FC, Bruno Cantanhede.

Baca juga: Prediksi Line Up Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya - Laga Debut Valpoort dan Rakic

Nama terakhir sudah menceploskan satu gol di laga debutnya melalui titik putih saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022).

Meski demikian, kabar yang berkembang jelang detik-detik berakhirnya bursa transfer BRI LIga 1 2021, Maung Bandung berupaya untuk menambah satu amunisi.

Berikut daftar pemain yang dikait-kaitkan dengan Persib Bandung dalam beberapa hari terakhir, dilansir dari berbagai sumber.

1. Lerby Eliandry

Pemain Bali United, Lerby Eliandry berebut bola dengan Pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Bali United ditahan imbang 0-0.
Pemain Bali United, Lerby Eliandry berebut bola dengan Pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Bali United ditahan imbang 0-0. ((TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany))
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved