Breaking News:

Berita Gresik

Pasangan Baru Menikah di Gresik Dipisahkan Maut, Suami Tewas dan Istri Luka Parah Ditabrak Truk

Kecalakaan maut antara truk dengan pengendara motor. Akibatnya, Irham Shobirin (27), warga Desaa Pangkah Kulon Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik meningg

Penulis: Sugiyono | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/istimewa
Kendaraan motor ringsek setelah ditabrak truk dan seorang pengendara motor yang merupakan pasangan baru menikah tewas di tempat, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kecalakaan maut melibatkan truk dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Daendles, Desa Asempapak, Kecamatan Sidayu. 

Akibatnya, Irham Shobirin (27), warga Desaa Pangkah Kulon Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik meninggal dunia di tempat dan istrinya luka berat, Senin (10/1/2022) pukul 11.00 WIB.

Saat itu, pengendara Honda Beat, warna hitam Nopol W 2263 AT yang dikendarai Irhas Shobirin berboncengan dengan Juniati (23). 

Saat itu, korban melaju dari arah utara ke selatan dan kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba tertabrak truk box, warna kuning Nopol L 9047 BQ. 

Truk tersebut dikemudikan Miftahul Huda (24), Jalan Tambak Asri Gading Desa Kremabangan, Kota Surabaya melaju dari arah selatan ke utara. 

Baca juga: Dulu Pasangan Artis Cerai Diiringi Isu Orang ke-3, 19 Tahun Berlalu Hubungan Malah Jauh Beda: Adem

Tiba-tiba pengemudi truk tersebut kurang menguasai kendaraan, sehingga berjalan ke tengah jalan. 

“Dimungkinkan sopir truk mengantuk, sehingga kendaraan menabrak motor sampai ke tepi jalan arah Timur. Petugas Polsek yang mendengar kabar tersebut langsung ke lokasi dan membawa korban Juniati ke rumah sakit terdekat,” kata Iptu Khoirul Alam.

Selanjutnya korban Irham Shobirin yang meninggal dunia dan sopir dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gresik guna penyidikan lebih lanjut. 

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, melalui Ipda Suharto, membenarkan, akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat. 

Baca juga: Terobos Banjir Biar Bisa Nikah, Pasangan Pengantin di Glagah Lamongan Naik Perahu ke Lokasi Resepsi

“Kondisi motor korban ringsek akibat tertabrak truk box. Dan pengendara motor atas nama Irham Shobirin meninggal dunia di tempat,” kata Ipda Suharto

Sementara, informasi dari masyarakat kedua korban Irham Shobirin dan Juniati merupakan pasangan muda yang baru menikah. “Korban merupakan suami istri,” imbuhnya. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved