Breaking News:

Berita Lamongan

Tak Keluar Rumah Seharian, Wanita di Lamongan Bikin Tetangga Curiga, Saat Dicek Ditemukan Tergeletak

Wanita setengah abad ini, Warisih (55) warga DusunTambakboyo Desa Tambakrigadung RT 04 RW 04 Kecamatan Tikung  Lamongan diri  ditemukan meninggal akib

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Ndaru Wijayanto
net
Ilustrasi Tewas 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN -  Warisih (55) warga Dusun Tambakboyo Desa Tambakrigadung RT 04 RW 04 Kecamatan Tikung  Lamongan ditemukan meninggal dunia akibat kesetrum listrik di rumahnya, Senin (10/1/2022).

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yang masih tetangganya, Suwarni (51) dan Ngatini (46) yang curiga korban belum juga terlihat keluar rumah siang hari, tidak seperti biasanya.

Kedua saksi kemudian mencari tahu dan masuk rumah korban. Saat melangkah di ruang tamu dan memanggil korban, tidak ada respon.

Kemudian dicari di kamar, di ruang tengah hingga ke dapur. Di dapur itulah saksi Suwarni melihat korban tertelungkup di pojok belakang rumah dekat kamar mandi.

Baca juga: DBD Mulai Menyerang Warga Lamongan, Awal Tahun 2022 Sudah Ada 14 Kasus, Didominasi Usia Anak-anak

Kedua saksi mendekati korban namun tidak ada respon. Penasaran, tetap memanggil korban hingga beberapa kali dan mendapati korban tangan kanannya gosong.

Ternyata ada kabel listrik saluran ke kamar mandi yang menempel di tangan korban. Saksi keluar rumah dan memberitahukan ke warga.

Insiden itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan berlanjut ke Polsek Tikung

Tak lama kemudian, Kanit Reskrim Polsek Tikung Ipda Sono bersama petugas Puskesmas dan sejumlah anggota Polsek mengevakuasi korban.

"Korban meninggal akibat tersengat listrik dari aliran kabel yang ada di pintu kamar mandi. Kabel listriknya ada yang telanjang, " kata Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Jinanto.

Baca juga: Kerja Lembur Berakhir Duka, Pekerja Perabotan di Tuban Tewas Tersetrum Listrik

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved