Breaking News:

Liga 1

Arema FC Vs PSS Sleman - Reuni I Putu Gede dengan Singo Edan: Tak Ada yang Berubah

Pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman, Kamis (13/1/2022) malam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali akan menjadi laga reuni bagi sejumlah pihak.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
psssleman.id
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede termotivasi untuk kalahkan Arema FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Pertandingan Arema FC Vs PSS Sleman, Kamis (13/1/2022) malam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali akan menjadi laga reuni bagi sejumlah pihak.

Di antaranya pelatih PSS Sleman I Putu Gede, mantan pemain Arema FC, Dave Mustaine yang kini memperkuat PSS Sleman, dan Kushedya Hari Yudo penyerang Singo Edan yang dulu merupakan mantan pemain PSS Sleman.

I Putu Gede pernah menjadi bagian dari Arema.

Kala itu pada tahun 2005 dan 2006, Putu Gede merupakan pemain Arema, ia berhasil mengantarkan Arema juara Copa Dji Sam Soe.

Soal nostalgia dengan Arema, I Putu Gede mengatakan ada beberapa hal yang tak berubah dari Arema, yakni kekeluargaannya.

Baca juga: Arema FC Vs PSS Sleman - Super Elja Usung Misi Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Singo Edan

"Yang tidak berubah itu kekeluargaannya dan mentalitasnya. Jadi siapapun pelatih dan pemain yang datang akan mengikuti ciri khas dan gaya Arema. Beda dengan klub lain, ganti pemain dan pelatih bisa ganti gaya juga," kata I Putu Gede, Kamis (13/1/2022).

Meski pernah menjadi bagian dari Arema, namun ia mengaku akan profesional dan mengerahkan seluruh pikirannya untuk PSS Sleman.

"Saya profesional. Sekarang sudah berbeda. Ini kerjaan yang menuntut profesionalme. Kalau pernah jadi pemain itu sejarah. Saya justru termotivasi untuk kembali membawa PSS Sleman mengalahkan Arema FC," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved