Breaking News:

Ada Promo Servis Hemat Motor Honda di Bengkel AHASS MPM, Berlaku Selama Januari 2022

Tersedia promo servis hemat motor Honda di Bengkel AHASS MPM, berlaku selama Januari 2022. Yuk rawat motormu!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Mekanik MPM Honda saat sedang sibuk membersihkan CVT motor, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun 2022, bengkel AHASS MPM Motor mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor, khususnya motor tipe matic.

Selama Januari 2022, Bengkel AHASS MPM Motor memberikan kemudahan untuk konsumen dengan program spesial layanan purnajual.

“Memasuki tahun yang baru ini, kami tentunya siap untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen untuk melakukan perawatan motor Honda," kata Aftersales Officer MSO, Nur Yakhin kepada TribunJatim.com, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Perawatan Aki yang Bisa Dilakukan Konsumen Honda di Rumah, Panaskan Motor Secara Berkala!

"Diharapkan, dengan melakukan perawatan secara berkala, maka konsumen Honda dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan,“ lanjutnya.

Nur Yakhin menjelaskan, program promo pada layanan aftersales tersebut di antaranya termasuk paket pembersihan CVT.

"Paket ini berisi pembersihan secara menyeluruh CVT pada motor matic dari kotoran dan kerak yang menempel dan bisa menghambat cara kerja dari part tersebut," imbuhnya.

Kemudian, lanjutnya, juga ada paket Injector Cleaner, di mana paket servis ini sangat penting untuk didapatkan, karena seiring dengan pemakaian motor injeksi, komponen injector bisa menjadi kotor atau bahkan tersumbat oleh sisa kotoran dari pembakaran mesin.

"Artinya injector memang perlu untuk dibersihkan menggunakan injector cleaner agar lancar kembali, dengan begitu akan mengembalikan akselerasi yang sempat hilang karna kotornya injector," sambung dia.

Untuk paket yang ketiga, ada paket kuras radiator. Layanan ini diberikan untuk motor matic yang memiliki radiator atau sistem pendingin mesin.

"Layanan servis pada paket ketiga ini sangat penting. Tujuannya untuk tetap menjaga cairan coolant untuk menghindari terjadinya overheat pada mesin, maka radiator itu harus bekerja dengan maksimal menjaga mesin agar tetap pada suhu yang aman," terangnya.

Nur Yakhin menambahkan, masing-masing paket perawatan bisa didapatkan hanya dengan Rp 50 ribu. Namun, untuk jenis motor Honda tertentu.

"Paket ini diberikan khusus untuk motor Honda tipe matic 110CC dan 125CC. Konsumen dapat memilih paket yang sesuai dengan kondisi motornya yang dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada petugas AHASS atau Service Advisor," ujarnya.

Sekadar informasi, layanan servis ini bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS MPM Motor wilayah Jawa Timur.

Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan Booking Service secara online melalui aplikasi Brompit untuk mendapatkan layanan servis tanpa perlu antre.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved