Berita Politik

Mantapkan Solidaritas, Kelompok Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur Gelar Rakerda

Kelompok Sahabat Ganjar di Jawa Timur makin serius menggalang soliditas sebagai kelompok relawan. Bahkan, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Kelompok relawan Sahabat Ganjar saat menggelar rapat kerja daerah yang diikuti seluruh unsur di Jawa Timur dan berpusat di Pasuruan, Sabtu (15/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kelompok Sahabat Ganjar di Jawa Timur makin serius menggalang soliditas sebagai kelompok relawan. Bahkan, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo ini telah menggelar rapat kerja daerah.

Rakerda yang dipusatkan di Prigen Pasuruan pada Sabtu (15/1/2022) ini, diikuti seluruh unsur Sahabat Ganjar di Jawa Timur. Baik kepengurusan tingkat wilayah bahkan juga kepengurusan kabupaten/kota.

Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Franky Chandra mengatakan, acara rakerda tersebut menjadi diantara cara guna semakin meneguhkan solidaritas antar relawan.

Baca juga: Isu Prabowo Capres-Jokowi Cawapres Mencuat di Permukaan, Bakal Terwujud di Pilpres 2024?

"Rakerda ini juga sekaligus ajang silaturahmi antar relawan," kata Franky Chandra dikutip dalam keterangannya, Minggu (16/1/2022).

Dalam kegiatan rakerda ini, diantara yang menjadi perhatian adalah terkait sektor UMKM.

Dimana DPC Sahabat Ganjar se-Jawa Timur juga memperkenalkan sekaligus bertukar pikiran terkait produk UMKM yang dimiliki para relawan. Banyak dari mereka memiliki UMKM masing-masing, bahkan berbagai macam produk.

Ussy Asy’ari, perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pasuruan mengungkapkan lewat agenda rakerda itu informasi terkait cara pengembangan UMKM menjadi diantara hal penting.

Misalnya, pemasaran produk dengan memanfaatkan betul digitalisasi. Itu penting dengan tujuan memasarkan secara luas bisa terus dilakukan.

"Semoga dengan adanya ini bisa membantu mereka para UMKM dari DPC Sahabat Ganjar Jawa Timur," tukasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved