Berita Techno

POCO X3 GT Diklaim Masih Layak Buat Ngegas di Tahun 2022, Gini Penjelasannya

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, selalu mendobrak pasar smartphone tanah air dengan berbagai produk ekstrem y

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
POCO X3 GT. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, selalu mendobrak pasar smartphone tanah air dengan berbagai produk ekstrem yang ditawarkan dalam harga ekstrem, salah satunya melalui lini X series.

Di lini tersebut POCO menghadirkan smartphone yang ditenagai dengan chipset flagship yang hanya dibanderol dengan harga 3 jutaan, misalnya saja pada POCO X3 GT yang telah diluncurkan semenjak Agustus 2021 lalu.

Namun, di tahun 2022 ini apakah smartphone ini masih mumpuni melibas semua kebutuhan pengguna?

“Melangkah di tahun 2022, POCO terus mengukuhkan diri sebagai brand independen untuk konsisten membawa produk ekstrem serta tentunya harga ekstrem kepada para POCO Fans.

“Termasuk smartphone penuh inovasi kami, POCO X3 GT, yang masih relevan dengan perkembangan teknologi tahun 2022 ini karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang berorientasi masa depan," ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Rendreng, Jumat (21/1/22).

Andi mengatakan ada banyak alasan mengapa POCO X3 GT masih ngegas untuk tahun 2022.

Pertama, desain dan kualitas layar.

Kata dia, POCO X3 GT memiliki tampilan warna dan bentuk area kamera tampil elegan dan terasa keren untuk menunjukan penampilan premium yang lebih halus. POCO X3 GT memiliki sisi tepi yang melengkung dan desain yang ringan. Hanya berbobot 193g dengan ketebalan 8.9 mm, perangkat ini menawarkan pegangan yang nyaman. Layarnya dilengkapi dengan panel IPS terbaik dengan warna yang cerah, kerapatan piksel yang padat, dan saturasi warna yang dalam.

Smartphone Go Turbo, POCO X3 GT, menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate. Mendukung kenyamanan dalam bernavigasi antar aplikasi oleh para pengguna. Ada juga teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved