Berita Jatim

Momentum HUT ke-14, Partai Gerindra Jatim Instruksikan Kader Makin Dekat Dengan Rakyat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim berharap seluruh kader dapat menghayati penuh arah gerakan partai, terlebih di momentum HUT ke-14. 

TRIBUNJATIM.COM/Yusron Naufal Putra
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad saat menyampaikan orasi di hadapan kader dalam rangkaian peringatan HUT ke-14 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim berharap seluruh kader dapat menghayati penuh arah gerakan partai, terlebih di momentum HUT ke-14. 

Perintah untuk terus dekat dengan rakyat, termasuk bagaimana mencapai sejumlah target sebagai partai politik diharapkan terus menjadi perhatian. 

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan pertambahan usia partainya tahun ini diharapkan betul-betul menambah semangat para kader. 

Sekalipun peringatan HUT ke-14 berlangsung sederhana lantaran situasi pandemi, Sadad mengungkapkan hal itu tak mengurangi esensi. 

"Tak bisa dilupakan bahwa Partai Gerindra lahir dan dibesarkan oleh petani, nelayan, pedagang pasar, kaum buruh. Keberadaan Partai Gerindra harus bernilai manfaat untuk seluruh lapisan masyarakat," kata Sadad, Minggu (6/2/2022). 

Baca juga: Pacu Semangat Kader, Partai Gerindra Jatim Pastikan Optimal Antar Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Baca juga: Kecelakaan saat Gowes, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Naik Meja Operasi, Begini Kronologi Lengkapnya

Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyebut hal itu sejalan dengan arahan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo, sebut Sadad, mewanti-wanti agar perhatian pada lapisan masyarakat terus optimal. 

Semangat ini juga diwujudkan dengan perayaan HUT ke-14 yang juga difokuskan pada beragam kegiatan yang digelar oleh lini kepengurusan hingga tingkat kabupaten/kota di Jawa Timur. 

Di antaranya, kegiatan dalam bentuk doa bersama dan bakti sosial. Tak hanya dilakukan struktural kepengurusan, Sadad juga menyebut kegiatan bakti sosial juga dilakukan oleh unsur sayap Partai Gerindra Jatim

"Perempuan Indonesia Raya (PIRA) mengadakan pembagian sembako dan bazar UMKM, Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) mengadakan pengobatan gratis, Tunas Indonesia Raya (Tidar) mengadakan aksi sosial berupa vaksinasi booster," jelasnya. 

Politisi yang empat periode di DPRD Jatim itu berharap, kegiatan-kegiatan tersebut makin mendekatkan kader partai Gerindra dengan lapisan masyarakat. Utamanya, di basis pedesaan. 

Baca juga: Terungkap Penyebab Kecelakaan Maut Kereta Kelinci di Madiun, Tewaskan Seorang Nenek dan Anak 7 Tahun

Baca juga: Cerita Pilu Kecelakaan Maut Kereta Kelinci di Madiun, Saksi: Anak-anak Teriak Cari Orangtuanya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved