Berita Surabaya

BREAKING NEWS: 2 Orang Berboncengan Motor Tewas Dihantam Truk Tronton Muat Jagung di Jalan Mastrip

Dua orang berboncengan motor dikabarkan meninggal dunia usai terlibat tabrakan dengan dua truk di Jalan Mastrip, Waru Gunung, Karang Pilang, Surabaya,

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/LUHUR PAMBUDI
Foto motor saat dievakuasi Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya di lokasi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Dua orang berboncengan motor dikabarkan meninggal dunia usai terlibat tabrakan dengan dua truk di Jalan Mastrip, Waru Gunung, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (8/2/2022). 

Dua orang yang tewas itu, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. 

Keduanya merupakan pengendara dan penumpang asal Gresik, yang berboncengan mengendarai motor Honda Revo berwarna silver bernopol L-4467-ID. 

Kini, jenazah mereka sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya, menggunakan ambulan. 

Selain dua orang tewas. Dua orang pengendara lainnya, juga dikabarkan mengalami luka-luka, yakni pengendara motor Honda Vario berwarna biru bernopol L-2787-GC, dan Honda Beat berwarna putih bernopol W-2245-YG. 

Baca juga: Hendak Menyeberang, Warga Malang Tertabrak Mobil, Jatuh dan Dihantam Honda PCX, Nyawa Tak Tertolong

Dua orang luka-luka itu, kini menjalani perawatan, masing-masing berada di IGD RSUD dr Soetomo Surabaya. Dan RS Siti Khadijah Sidoarjo. 

Anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Aipda Ferry Kristianto memastikan ada tiga unit motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Ketiga unit motor tersebut, terlibat tabrakan dengan Truk Tronton warna hitam bernopol L-9655-UK bermuatan pakan jagung, yang dikemudikan Muzaki. 

Truk yang dikemudikan Muzaki itu, menghantam truk Isuzu bak terbuka bernopol L-8127-WI bermuatan besi tembaga dan keran air, yang dikemudikan Ismono. 

Baca juga: BREAKING NEWS, Surabaya Kembali Masuk PPKM Level 2, Pusat Perbelanjaan Tutup Jam 9 Malam

"Truk putih berhenti di depan pabrik. Dump truk dari arah Surabaya-Gresik oleng ke kanan, jadi (hantam) sepeda motor yang dari Gresik-Surabaya. Korban meninggal dunia 2. Selamat 2," katanya saat ditemui awak media di lokasi. 

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali keterangan para sopir truk dan warga setempat sebagai saksi. 

Ferry mengungkapkan, motor Revo yang dikendarai berboncengan oleh dua orang korban tewas itu, diduga berupaya menyalip truk Isuzu yang dikemudikan Ismono. 

Sayangnya, saat manuver menyalip itu, dilakukan, ternyata dari arah berlawanan melaju truk tronton yang dikemudikan Muzaki. 

"Dia nyalip dari sisi kanan maju, mau menyalip truk putih ini, mau masuk. Lalu dari truk dump depan oleng ke kanan. Iya lawan arah. Iya mungkin masuk kolong," pungkasnya. 

Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Bangunan Kosan Lantai 2 di Sawahan Surabaya Ludes Terbakar

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved