Berita Bojonegoro

Pickup Tertabrak Kereta Api di Bojonegoro, Mobil Ringsek Parah, Satu Nyawa Melayang

Pengemudi kurang hati-hati, pickup tertabrak kereta api di Bojonegoro, mobil ringsek parah tak berbentuk, satu nyawa melayang.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Sebuah mobil pickup tertabrak kereta api di perlintasan kereta, turut Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 16.15 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Sebuah mobil pickup tertabrak kereta api di perlintasan kereta, turut Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 16.15 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Kereta Api 105 Jayabaya dengan masinis Yuliasman melaju dari arah timur di lajur utara.

Sesampainya di TKP, pada saat yang sama dari arah utara melintas kendaraan pickup nopol A-8550-NA di perlintasan tanpa palang pintu, yang dikemudikan oleh Dadang Argha Dana (19) asal Desa Morang, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, berpenumpang Suyateno (44) yang beralamat sama. 

Jarak yang sudah dekat dan pengemudi kendaraan pickup yang kurang hati-hati saat melintasi perlintasan kereta, membuat kecelakaan tak terhindarkan. 

"Jadi pengemudi mobil pickup kurang hati-hati, mungkin korban buru-buru tidak tengok kiri saat melintas, lalu dari timur datang Kereta Api Jayabaya. Terjadilah kecelakaan," kata Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo kepada wartawan. 

Perwira pertama itu menjelaskan, kendaraan pickup sempat terpental sejauh 5 meter usai dihantam kereta api. 

Untuk korban yang meninggal dunia di lokasi yaitu Suyateno selaku penumpang dan yang luka berat yaitu Dadang sebagai pengemudi. 

Sementara untuk kondisi mobil juga mengalami rusak parah, tak berbentuk. 

"Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dan yang luka berat dibawa ke RS Muhammadiyah setempat," pungkas AKP Harjo.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved