Berita Entertainment

5 Ucapan Indra Kenz yang Bikin Dirinya Jadi Sosok yang Menyebalkan, Sebut Miskin adalah Privilege

Dulu sebagai Crazy Rich Medan Indra Kenz dikenal sombong. Hal itu diakui oleh warga yang tinggal di sekitar kediamannya di Medan, Sumatera Utara.

Istimewa
Crazy Rich Medan Indra Kenz akhirnya memenuhi pemeriksaan polisi dalam statusnya sebagai saksi dugaan penipuan trading Binary Option melalui platform Binomo. 

TRIBUNJATIM.COM - Berikut ini daftar ucapan Indra Kenz yang bikin netizen murka.

Ia pernah menyebut Tuhan bingung memiskinkannya.

Dulu sebagai Crazy Rich Medan Indra Kenz dikenal sombong. Hal itu diakui oleh warga yang tinggal di sekitar kediamannya di Medan, Sumatera Utara.

Orangnya pun sesumbar. Tak jarang ucapan Indra Kenz membuat netizen murka.Makanya, saat ia ditetapkan tersangka dan ditahan karena kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui Binomo, tak sedikit netizen sumpah serapah.

Mereka menganggap yang terjadi dengan Indra Kenz adalah karma.

Apa saja ucapan Indra Kenz yang membuatnya jadi sosok yang menyebalkan? Berikut dirangkum Tribunnews.com.

1. Miskin adalah privilege

Indra Kenz
Indra Kenz (Instagram.com/@indrakenz)

Melalui akun Instagram @indrakenz, pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Medan itu menyebut bahwa privilege orang miskin adalah bisa merasakan perjuangan menjadi orang sukses.

"Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses, tekanan mental lebih besar. Kalau udah terlalu kaya gak bisa jadi miskin, harus jadi lebih kaya lagi dan itu yg berat," tulisnya.

Pendapat Indra Kenz pun tuai kritik warganet. Pria itu dianggap tidak memahami arti dari kata privilese sendiri yang merupakan hak istimewa.

Membalas kritikan warganet, Indra Kenz mengatakan bahwa definisi miskin adalah berbeda bagi setiap orang.

"Banyak orang gak paham ya soal miskin itu privilege hehe.. sudah kuduga," tulis Indra Kenz di akun Twitter @indraakenz.

Baca juga: Arti Kata Depo, Bahasa Gaul Viral di Media Sosial Gegara Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan

2. Sebut Tuhan bingung memiskinkan dirinya

Video TikTok Indra Kenz yang menyinggung soal Tuhan kembali jadi sorotan setelah pria yang sempat dujuluki sebagai Crazy Rich Medan itu ditetapkan jadi tersangka.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved