Berita Surabaya

JW Marriott Surabaya Suguhkan 'Jelajah Nusantara,' Menu Buka Puasa dengan Cita Rasa Khas Indonesia

JW Marriott Surabaya menyuguhkan 'Jelajah Nusantara,' berbagai menu buka puasa dengan cita rasa khas Indonesia yang menggugah selera.

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/JW Marriott Surabaya
Menu buka puasa JW Marriott Surabaya di Ramadan 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - JW Marriott Surabaya menyiapkan berbagai program istimewa yang menghadirkan pengalaman gastronomi dari berbagai daerah di Indonesia, yang dapat dinikmati dalam momen kebersamaan bersama kerabat dan keluarga, di bulan Ramadan 2022, baik di restoran maupun di rumah.

JW Marriott yang dikenal kaya akan sajian kulinernya kembali menyuguhkan berbagai menu istimewa bagi para pencinta kuliner di Surabaya. Tahun ini hotel bintang di Surabaya ini menawarkan menu-menu buka puasa dengan ragam sajian cita rasa nusantara.

Bertema "Jelajah Nusantara," ragam menu buka puasa disajikan dengan cita rasa Nusantara yang unik dan beragam.

"Saya pilih-pilih beraneka ragam Nusantara, dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi saya kombinasikan menunya lebih spesifik lagi," kata Executive Chef Andri Aryono di JW Marriott Surabaya, Selasa (29/3/2022).

Chef Andri Aryono bersama tim mengeksplorasi resep rahasia dari berbagai pulau, sehingga hidangan yang tersedia menyuguhkan sajian kuliner lokal yang menggugah selera.

Ragam hidangan yang menggugah selera seperti ikan bakar Samarinda, bebek ireng Madura, ayam cincane, bebek betutu, gulai kikil padang, nila masak Arsik, dan masih banyak lagi.

Beberapa menu disajikan secara live cooking untuk menarik minat para tamu hotel. Seperti sate bakar dan rujak cingur ulek.

"Total menu di sini ada 18 menu, tapi jika dengan dessert lebih banyak lagi," kata dia.

Mulai Rp 245.000 net per orang, para tamu dapat menikmati semua menu buka puasa yang disajikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved