Berita Madura

Cek Stok dan Harga Minyak Goreng, Polsek Galis Sidak ke Toko serta Minimarket, Ini Hasil Temuannya

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng jenis c

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUSWANTO
Suasana saat personel Polsek Galis mengecek stok ketersediaan minyak goreng di wilayah setempat, Jumat (1/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan serta bahan pokok lainnya.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan se-Pamekasan.

Menindaklanjuti perintah Kapolres itu, Polsek Galis langsung mengecek ketersediaan minyak goreng di pertokoan atau swalayan dan pasar yang berada di wilayah Kecamatan Galis.

Kapolsek Galis, AKP Barid mengatakan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok ini untuk memastikan stok kebutuhan pokok jelang Ramadan 2022 aman.

Baca juga: Jelang Ramadan, Kapolres Kediri Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar dan Minimarket, Ini Hasilnya

Kata dia, dari hasil temuan didapati sejumlah toko seperti Alfamart, Jalan Raya Konang untuk harga minyak goreng merek Sunco kemasan 2 liter Rp 49.500.

Sedangkan minyak goreng merek Fraiswell kemasan 1 liter Rp 24.900 dan dari sejumlah toko-toko di wilayah Kecamatan Galis stok tersedia.

Khususnya minyak goreng kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi.

"Mudah-mudahan untuk kebutuhan minyak goreng di Pamekasan khususnya di Kecamatan Galis tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat," harapnya.

Baca juga: Apresiasi Pamekasan Fashion Weekend, Menparekraf Sandiaga: Suatu Kebanggaan

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved