Ramadan 2022

Around The World, Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Menu Buka Puasa dari Eropa hingga Timur Tengah

Around The World 30 Hari, Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan berbagai menu berbuka puasa dari Eropa hingga Timur Tengah.

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Nur Ika Anisa
Food and Fashion Parade spesial Ramadan di Quest Hotel Darmo Surabaya, 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nurika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada Ramadan 2022 ini, Quest Hotel Darmo Surabaya menawarkan menu berbuka puasa bertajuk Around The World. Pengunjung bisa menyantap kuliner dari berbagai negara di satu tempat saja.

“Kami punya lima menu Ramadan menyajikan Arabic dan Nusantara, kami punya still Around The World misal dari Korea ada kimbab ada pedasnya, Japanese ada ramen dan sushi,” kata Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya, Denny Yosseano, Minggu (3/4/2022).

Mulai dari IDR 89.000 nett/orang, pengunjung bisa menikmati aneka macam makanan dari berbagai negara ala Quest Hotel Darmo Surabaya yang disajikan dalam bentuk all you can eat (buffet).

Pilihan menu hidangan mulai dari takjil, main course hingga dessert lengkap, dan selalu berbeda-beda setiap harinya.

Selain itu, Quest Hotel Darmo Surabaya juga menyediakan paket private bukber untuk pengunjung yang berencana berbuka puasa lebih intim dengan teman maupun keluarga.

Cukup merogoh kocek IDR 99.000 nett/pax, momen berbuka puasa semakin berkesan di lantai 3 venue Semeru Quest Hotel Darmo Surabaya.

Kalaborasi dengan Desainer Ternama

Hotel berbintang di Jalan Ronggolawe No 27-29 Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, ini menghadirkan kalaborasi dengan desainer senior asal Jawa Timur, Embran Nawawi.

Bertema “Food and Fashion Parade,” tidak hanya menyajikan menu-menu Ramadan, ada juga beberapa menu ala carte yang ditampilkan bersama para model yang menggunakan batik monocrom rancangan Embran nawawi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved