Berita Surabaya

Perkuat Posisi di Surabaya, Morula Tanda Tangani AJB Pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari

Untuk memperkuat posisinya di Surabaya, PT Morula Indonesia menandatangani AJB pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Ahmad Zaimul Haq
Presiden Direktur PT Morula Indonesia, dr Ivan Rizal Sini, resmi melakukan penandatangan Akta Jual Beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari Surabaya, bersama dengan Prof dr Sri Harmadji dari Komisaris Utama PT Medika Sejahtera, Jumat (8/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Presiden Direktur PT Morula Indonesia, Dr dr Ivan Rizal Sini, SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS resmi melakukan penandatangan Akta Jual Beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari Surabaya, bersama dengan Prof dr Sri Harmadji, Sp THT dari Komisaris Utama PT Medika Sejahtera, Jumat (8/4/2022).

Acara penandatanganan AJB ini turut dihadiri dan disaksikan jajaran petinggi PT Morula Indonesia, serta juga dari PT Medika Sejahtera Bersama.

Di saat bersamaan, juga dilakukan pembentukan manajemen baru antara PT Morula Indonesia dengan RSIA Pusura Tegalsari, di mana penandatanganan AJB ini membuktikan bahwa Morula IVF Indonesia ke depannya terus berkomitmen untuk serius membantu para Moms & Dads yang ingin mencapai mimpinya untuk bisa mendapatkan buah hati, dengan fokus pengembangan layanan bayi tabung/In Vitro Fertilization (IVF).

"Dan secara khusus ini menjadi sebuah Komitmen Morula IVF Indonesia dalam melayani lebih banyak masyarakat Jawa Timur pada umumnya, dan Surabaya pada khususnya. Terlebih, RSIA Pusura Tegalsari, adalah RSIA favorit di Jawa Timur, berada di pusat kota yang sudah dikenal oleh masyarakat luas di Surabaya, beralamat di Jalan Tegalsari nomor 59 Surabaya," ujar pria yang akrab disapa dr Ivan itu.

Ivan Rizal Sini juga mengungkapkan, penandatanganan AJB ini menjadi sebuah penegasan bahwa Morula IVF Indonesia adalah fasilitas bayi tabung dengan jaringan terluas di tanah air dan sebagai komitmen untuk menjaga eksistensi.

Hal ini juga menjadi bentuk optimistis menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar di tahun 2022, serta juga memberikan confidence untuk terus tumbuh. Selain memperkuat internal core business, ekspansi klinik dan layanan tetap menjadi pertimbangan.

“Untuk penekanan terhadap lifestyle healthcare product, ekspansi-ekspansi akan dilakukan di 2022. Jadi, tak hanya dari sisi produk, namun jumlah outreach market. Dengan hadirnya Morula di Surabaya timur akan memperkuat positioning Morula di Surabaya, karena sebelumnya telah hadir Morula di Surabaya barat," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved