Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran

Mahasiswa Jurusan Kedokteran Tewas di Pasuruan, Sang Pacar Jadi Orang Pertama yang Diperiksa Polisi

Satreskrim Polres Pasuruan sudah memeriksa TS, pacar BPL, mahasiswa jurusan kedokteran sebuah kampus di Malang yang ditemukan tewas mengenaskan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Lokasi penemuan mayat mahasiswa kedokteran. jasad ditemukan di sebuah semak - semak, lahan kosong di Jalan Raya Surabaya - Malang, Selasa (12/4/2022) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satreskrim Polres Pasuruan sudah memeriksa TS, pacar BPL, mahasiswa jurusan kedokteran sebuah kampus di Malang yang ditemukan tewas mengenaskan .

"Sudah kami periksa. Anggota sudah berangkat ke Malang untuk melakukan interogasi kepada pacar BPL," kata Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu (13/4/2022).

Dia mengatakan, pacar BPL adalah orang pertama yang dimintai keterangan. Sebab, sebelum ditemukan meninggal dunia, BPL dikabarkan keluar dengan kekasihnya yang ada di Malang.

"Hasilnya nanti akan kami sampaikan. Yang jelas, pacarnya terakhir ketemu ya tanggal 7 kemarin. Memang sempat keluar untuk makan, dan sudah setelah itu pulang," tambah Kasat.

Baca juga: Mahasiswa Jurusan Kedokteran Ditemukan Tewas di Pasuruan, Masih Terlihat Darah yang Membekas

Menurut Kasat, selain kekasihnya, penyidik juga sudah memeriksa sejumlah saksi - saksi yang mengetahui penemuan mayat BPL.

"Sudah ada yang kami periksa beberapa saksi di lokasi penemuan," lanjut dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya BPL diketahui sebagai seorang mahasiswa jurusan kedokteran di sebuah kampus di Malang.

Yang bersangkutan berusia 25 tahun. Dari data yang didapatkan kepolisian, dia tinggal di Tulunganggung, Jawa Timur.

Baca juga: BREAKING NEWS - Tunjungan Plaza Surabaya Kebakaran saat Waktu Berbuka Puasa

Saat ditemukan, mayat dokter muda ini kondisinya mengenaskan. Tubuhnya sudah menghitam. Ada beberapa darah yang membekas di tangan kirinya.

Dugaan kuat, anak muda ini menjadi korban pembunuhan. Indikasi lainnya, diduga kuat jasad sudah beberapa dibuang di lokasi penemuan. Jasad ditutupi semak - semak untuk tidak menarik perhatian. 

Hanya terlihat dan tangan dan kaki sebagian dari kejauhan. Mayat masih menggunakan pakaian lengkap saat ditemukan. Dia masih memakai jaket hitam, dan celana jeans hitam. 

Bahkan, arloji pun juga masih di tangan. Selain itu, sabuk pun juga masih ada. Sedangkan barang berharga lainnya, tidak ditemukan di lokasi penemuan. 

Baca juga: Kesaksian Pengunjung saat Tunjungan Plaza 5 Kebakaran, Dikagetkan Suara Ledakan dari Arah Restoran

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved