Berita Kesehatan

ONESHOOT Spray Hadir Sebagai Solusi Jaga Keharmonisan Suami Istri

Tak sedikit di antara pria bahkan mengaku cocok karena penggunaan ONESHOOT Spray mampu membuat hubungan rumah tangga mereka jauh lebih harmonis.

Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Vicky Prasetyo dan produk ONESHOOT Spray 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Produk kebugaran pria ONESHOOT Spray hadir sebagai solusi dalam mengatasi persoalan kejantanan.

Tak sedikit di antara pria bahkan mengaku cocok karena penggunaan ONESHOOT Spray mampu membuat hubungan rumah tangga mereka jauh lebih harmonis.

Pemilik sekaligus Owner ONESHOOT Spray, Enjang Budiawan menjelaskan bahwa produk ONESHOOT Spray dirancang sesuai kebutuhan pria agar lebih perkasa.

Baca juga: Tragedi Janda Potong Kejantanan Pacar, Lenyapkan di Toilet, Si Pria Kesakitan, Miris Tahu Sebabnya

Produk ini juga dibuat dengan menggunakan bahan alami seperti ekstrak daun sirih dan kurkumin sehingga mampu melindungi vitalitas pria dari gangguan jamur dan bakteri berbahaya.

"Banyak pria menggunakan produk ONESHOOT Spray karena tidak memiliki efek samping serta mampu meningkatkan durasi dan mengatasi ejakulasi dini," jelas Enjang dalam keterangan tertulis, Selasa (19/4/2022).

Menurut Enjang, ONESHOOT Spray merupakan produk unggulan ternama yang dibuat menggunakan teknologi canggih dan formula dari USA.

Baca juga: Kejantanan Irwan di Ranjang Diungkap Maia, Kehebatan Suami yang Berdarah Irak Dipuji: Ya Asyiklah!

Produk ini bahkan sudah memiliki lisensi dan legalitas dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) Indonesia dengan nomor Verified NA18200105728.

"Jadi bagi kaum pria yang memiliki permasalahan dalam berhubungan intim tak perlu khawatir lagi. ONESHOOT Spray hadir sebagai solusinya. Hampir 99 persen pria merasa puas dan kekuatannya bertahan lama," katanya.

Secara pemakaian, kata Enjang, produk ini memiliki kemasan praktis karena hanya cukup 2 kali semprot pada bagian kepala dan batang alat vital, lalu dioleskan secara merata.

Meski begitu, penyemprotan dianjurkan untuk tidak mengenai lubang alat vital.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved