Berita Terkini

Menikmati Pengalaman Video yang Menarik dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

Terjadinya pandemi telah menyebabkan peningkatan aktivitas di rumah dan dampaknya terasa pada layanan video streaming yang makin banyak dikonsumsi

Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G memberikan pilihan layar 11 inci (Tab S8), 12,4 inci (Tab S8+) dan, 14,6 inci (Tab S8 Ultra). 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA – Terjadinya pandemi telah menyebabkan peningkatan aktivitas di rumah dan dampaknya terasa pada layanan video streaming yang makin banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Menurut laporan dari App Annie bertajuk State of Mobile 2022, peningkatan aktivitas menikmati konten-konten video streaming di Indonesia mencapai 140 persen pada 2021, dibandingkan 2019.  

Selain menonton streaming, akses ke situs YouTube di Indonesia juga meningkat. 

Di situs berbagi video ini kita memang bisa mengisi waktu dengan menikmati konten-konten dari channel favorit seperti olahraga, gaming, tutorial memasak, dan sebagainya. 

Survei ComScore VMX pada tahun 2021 menemukan peningkatan 30 persen pengunjung unik ke situs YouTube dibanding 2020. 

YouTube kini diakses oleh lebih dari 100 juta orang Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dengan waktu tonton 4,3 jam per hari.  

Streaming dan akses YouTube akan terasa nyaman bila bisa diakses di perangkat hiburan dengan layar yang lebih luas dan memiliki resolusi yang tinggi, sehingga kualitas gambarnya lebih jernih. 

Satu di antara perangkat yang memberikan kepuasan menikmati konten di layar yang luas dan jernih adalah Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G. Hadir dengan tiga tipe, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G memberikan pilihan layar 11 inci (Tab S8), 12,4 inci (Tab S8+) dan, 14,6 inci (Tab S8 Ultra).

Baca juga: PLN Selenggarakan Giat Collective Action 2022, Pastikan Pelaksanaan Integritas

“Perubahan gaya hidup digital membuat kebutuhan akan perangkat teknologi pendukung semakin besar, salah satunya tablet. Sebagai perangkat mobile berlayar lebih luas, yang nyaman untuk menikmati konten di rumah maupun saat on the go, tablet semakin didambakan oleh konsumen untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka. Karena itulah Samsung menghadirkan tablet premium Galaxy Tab S8 Series 5G, yang dapat menghadirkan berbagai pengalaman gaya hidup digital, salah satunya menikmati berbagai konten video di layarnya yang luas, lengkap dengan audio yang powerful dan baterainya yang besar,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Experience Samsung Electronics Indonesia.

Samsung sudah membekali fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman menikmati video di tablet ini terasa istimewa. Apa saja? 

Layar Luas Super Jernih

Ujung tombak konten video adalah layar. Semakin tinggi kualitas videonya semakin besar pula kemampuan layar yang diperlukan untuk menyajikan video itu dalam kualitas terbaiknya. Tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G, khususnya tipe Tab S8+ dan S8 Ultra sudah dibekali dengan layar Super AMOLED yang super jernih dengan refresh rate hingga 120Hz. 

Layar ini juga mendukung HDR10+ untuk pengalaman visual yang lebih smooth dan dinamis. 

Tak hanya jernih, tipe Tab S8 Ultra bahkan disertai screen-to-body ratio terbesar 90 persen sehingga tampak lebih lega. Apalagi layar ini juga dibalut dengan pengaman Corning Gorilla Glass 5. Tentu hal ini membuat Galaxy Tab S8 Series 5G semakin nyaman saat digunakan kapanpun dan di mana pun. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved