Berita Otomotif

Mudik Pakai Nmax Bikin Nyaman Maksimal Berkat TCS, Dual Channel ABS & Luasnya Ruang Pijakan Kaki

Aktivitas mudik memang menjadi momen menyenangkan yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Bahkan kini, jumlah orang yang memilih pakai sepeda motor..

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
All New NMAX 155 saat didisplay di diler Yamaha Dupak. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aktivitas mudik memang menjadi momen menyenangkan yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang.

Bahkan kini, jumlah orang yang memilih pakai sepeda motor dalam melakukan budaya pulang ke kampung halaman sudah menjadi hal lumrah.

Terlebih, aturan perjalanan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat juga semakin mudah.

Berkaca dari hal itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ merekomendasikan All New NMAX 155 Connected/ABS untuk menjadi teman mudikmu.

Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, All New NMAX 155 Connected/ABS sudah dilengkapi dengan ruang kaki yang luas untuk mendukung relax riding position.

"Ruang pijak kaki yang luas akan membuat posisi berkendara tentunya pasti nyaman dan rileks untuk jarak dekat maupun jauh, seperti aktivitas mudik.

Baca juga: Sabet Penghargaan Otomotif Bergengsi, All New Yamaha R15M Rajai Sport Fairing 150 cc

Belum lagi, motor bongsor ini juga didukung dengan Sub-tank Suspension untuk performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan," ungkap William pada TribunJatim.com, Selasa (26/4/22).

Ia menjelaskan, untuk mendukung keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, All New NMAX 155 Connected/ABS juga sudah dilengkapi dengan fitur Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Bahkan, TCS itu juga dipadukan dengan adanya Dual Channel ABS (Anti-lock Braking System), yang mana untuk mendukung kestabilan motor saat melakukan pengereman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved