Berita Sidoarjo

Partai Golkar Sidoarjo Bulatkan Tekad Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Para kader dan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo membulatkan tekad dukung dan usung Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024 mendatang.

Penulis: M Taufik | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Para kader dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo membulatkan tekad mengamankan keputusan DPP Partai Golkar untuk mendukung dan mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024 mendatang, Senin (25/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Para kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo membulatkan tekad mengamankan keputusan DPP Partai Golkar untuk mendukung dan mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan bulat itu diikrarkan dalam pertemuan para kader, pengurus dan relawan di Sidoarjo, akhir pekan kemarin.

Dalam pertemuan di Favehotel Sidoarjo itu, digelar juga Pengarahan Strategi Pemenangan DPD Partai Golkar Sidoarjo.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Adies Kadir mengapresiasi kesolidan Partai Golkar Sidoarjo atas kinerja cepat DPD Partai Golkar Sidoarjo, dalam mensolidkan seluruh kader dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Alhamdulillah saya lihat soliditas kader Partai Golkar di Sidoarjo semakin kuat, di bawah kepemimpinan Mas Adam Rusydi,” kata Adies Kadir, Selasa (26/4/2022).

Wakil Ketua Komisi III DRP RI ini menambahkan, kehadiran seluruh komponen Partai Golkar, mulai pengurus kecamatan, pengurus desa hingga relawan Partai Golkar Sidoarjo adalah bentuk nyata soliditas seluruh elemen partai. Untuk itu pihaknya yakin Partai Golkar akan meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Saya yakin dengan kerja cepat dari seluruh elemen Golkar, kemenangan pasti akan kita raih,” tegas anggota DPR RI dari Dapil Sidoarjo-Surabaya ini.

Ia mengatakan Partai Golkar memiliki target. Pada perayaan Pemilu 2024 nanti, bisa menempatkan kader terbaiknya untuk menjadi salah satu pimpinan daerah. Minimal menjadi wakil bupati, dan menambah kursi di DPRD.

"Yang semula hanya empat kursi, agar bisa meningkat menjadi delapan kursi. Termasuk di daerah bisa menjadi minimal wakil bupati. Semangat dan mulai bekerja," pungkasnya

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji dalam sambutannya menegaskan agar Golkar Sidoarjo di bawah kepemimpinan Adam Rusydi terus bekerja untuk rakyat. Pihaknya yakin dengan kesolidan para kader, Partai Golkar Sidoarjo bisa menjadi partai pemenang di Sidoarjo.

Sementara Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi mengatakan, pihaknya saat ini sudah melakukan pembentukan pengurus di masing-masing desa/kelurahan, untuk dapat menyesuaikan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di daerah masing-masing desa/kelurahan.

"Kami bersiap, dan berupaya membentuk pengurus tingkat desa/kelurahan sesuai target. Menyesuaikan jumlah TPS-nya," kata anggota DPRD Jatim ini.

Ia memaparkan, selain pembentukan pengurus tingkat desa/kelurahan Sidoarjo, partai berlambang beringin di Sidoarjo itu juga berupaya menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat.

Dengan cara, membangun rumah psikologi, yang dapat diakses masyarakat, dan gratis bagi warga yang kurang mampu. Termasuk, diresmikannya satu unit mobil ambulans, yang merupakan bentuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sidoarjo.

"Kami siap hadir untuk masyarakat. Baik melalui bidang sosial maupun kesehatan. Contohnya rumah psikologi itu, diharapkan menekan angka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan problem-problem sosial lainnya. Kali ini, peresmian mobil ambulans, bahwa kami dengan serius hadir di tengah-tengah masyarakat. Siapapun dapat memanfaatkan itu," ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Sidoarjo

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved