Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Warga Kunjungi Pasar Ramadan - Suami di Lamongan Siram Istri Pakai Air Panas

3 Berita terpopuler Jatim hari Rabu (27/4/2022). Warga Lumajang kunjungi Pasar Ramadan hingga suami di Lamongan siram istri pakai air panas.

Tribun Jatim Network/Hanif Manshuri
Tersangka Sigit Setiawan (paling kanan) yang tega memukul, menyiramkan air panas rebusan mi instan, hingga menyundutkan rokok berulang kali ke tangan istri, saat berada di Polres Lamongan, Selasa (26/4/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (27/4/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan menjelang Lebaran Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat belanja di Lumajang ramai pembeli, Senin (25/4/2022).

Termasuk juga Pasar Ramadan yang digelar di sebelah timur Alun-alun Lumajang.

Selanjutnya, sungguh kejam perlakuan suami di Lamongan ini kepada istrinya.

Sigit Setiawan (39), warga Tejoasri, Kecamatan Laren, Lamongan, tega memukul istrinya, SR (39), menyiramkan air panas rebusan mi instan, hingga menyundutkan rokok berulang kali ke tangan SR.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Rabu (27/4/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Jelang Lebaran, Warga Lumajang Ramai Kunjungi Pasar Ramadan, Berburu Kue Kering sampai Baju Baru

Warga melihat-lihat baju yang dijual di Pasar Ramadan, yang digelar di selatan Alun-alun Lumajang, Senin (25/4/2022).
Warga melihat-lihat baju yang dijual di Pasar Ramadan, yang digelar di selatan Alun-alun Lumajang, Senin (25/4/2022). (Tribun Jatim Network/Tony Hermawan)

Menjelang Lebaran Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat belanja di Lumajang ramai pembeli, Senin (25/4/2022).

Termasuk juga Pasar Ramadan yang digelar di sebelah timur Alun-alun Lumajang.

Pantauan di lokasi, pasar musiman ini ramai dikunjungi masyarakat sejak pukul 16.00 WIB. Mereka ngabuburit sambil mencari kebutuhan untuk hari Lebaran. Banyak yang berburu kue kering ataupun baju untuk Lebaran.

Baca juga: Tak Kapok, Residivis Peredaran Bahan Peledak Petasan di Ponorogo Kembali Berulah, Lebaran di Bui

Baca juga: Jelang Lebaran, Bupati Mas Dhito Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Kediri

Yuka, seoang pengunjung mengaku dirinya terbantu dengan kegiatan Pasar Ramadan, karena bisa mencari barang-barang yang dibutuhkan untuk Lebaran.

Terlebih, harga barang di pasar ini cenderung lebih terjangkau ketimbang berbelanja di toko atau swalayan. 

"Mungkin kalau dibuat ada acara hiburan event lomba musik atau festival hadroh bisa lebih ramai. Karena ada daya tarik orang buat datang," kata Yuka.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved