Berita Kabupaten Malang

Sosialisasi Program Janur Kuning, Polisi Beri Teguran pada Belasan Pengendara di Malang

Sosialisasi program Janur Kuning, polisi berikan teguran pada belasan pengendara di Simpang Empat Karanglo Malang.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Erwin Wicaksono
Pengendara motor ditegur polisi saat sosialisasi program Janur Kuning di Simpang Empat Karanglo Malang pada Selasa (26/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Saat menggelar program Janur Kuning di Simpang Empat Karanglo Malang, polisi memberi teguran 15 pengendara, Selasa (26/4/2022).

"Kami berikan blangko teguran kepada 15 pelanggar dan penyematan janur kuning di kendaraannya," jelas Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitransyah ketika dikonfirmasi.

Pemberian janur kuning menurut AKP Agung Fitransyah, ditujukan agar pengendara dapat lebih berhati-hati ketika sedang melintas di jalan.

"Harapan kami angka kecelakaan bisa ditekan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan aman, sehat dan selamat sampai tujuan. Dengan sosialisasi ini, kita ajak masyarakat agar lebih peduli dengan keselamatan dirinya sendiri, dan pengendara lain di jalan," ujar AKP Agung Fitransyah.

Dia menjelaskan, jajarannya kini sedang sibuk menjalankan tugas pada Operasi Ketupat Semeru 2022. Fokus operasi tersebut untuk pengamanan arus mudik Lebaran, yang akan mulai diselenggarakan pada 28 April hingga 9 Mei 2022 mendatang.

Selain mendirikan beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Satlantas Polres Malang juga melakukan rangkaian sosialisasi kepada masyarakat.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kabupaten Malang

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved