Berita Terpopuler

VIRAL TERPOPULER: Aksi Nenek Poninten Taklukan Jambret - Link Hasil Sidang Isbat Lebaran 2022

3 berita viral terpopuler Minggu 1/5/2022 TribunJatim.com: aksi nenek Poninten taklukan jambret hingga link sidang Isbat 1 Syawal 1443 H.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa/TribunJatim.com -  Freepik
Nenek Poninten melawan jambret hingga membuat pelaku tidak bisa berkutik. - Link sidang Isbat 1 Syawal 1443 H/Lebaran 2022. 

TRIBUNJATIM.COM -  Berikut berita viral terpopuler Minggu, 1 Mei 2022 di TribunJatim.com.

Berita viral terpopuler pertama mengenai aksi nenek Poninten bikin jambret tidak bisa berkutik, viral di media sosial.

Tersaji juga berita Muhammadiyah telah menetapkan 1 Syawal 1443 H sebagai Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2022 jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. Berikut link sidang Isbat 1 Syawal 1443 H Kementerian Agama (Kemenag).

Selanjutnya berita tentang potensi titik kemacetan di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Sumatera selama mudik Lebaran 2022.

Simak selengkapnya berita viral terpopuler hari ini, Minggu, 1 Mei 2022 di Tribun Jatim:

Baca juga: Sambut Libur Lebaran, KBS Luncurkan Wahana Baru: The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya

Baca juga: PWNU Jatim Sebut Sabtu Malam Terakhir Shalat Tarawih, Lebaran Jatuh Hari Senin 2 Mei?

Baca juga: Tebal Amplop THR untuk Karyawan Sule Disoroti Sang Istri, Nathalie Holscher Heran: Harus Segitu?

1. Aksi Nenek Poninten Berhasil Buat Jambret Bertekuk Lutut

Aksi nenek Poninten melawan jambret hingga membuat pelaku tidak bisa berkutik, viral di media sosial, Senin (25/4/2022). Bahkan, aksi warga Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, ini sempat membuat penjambret masuk got dan dikepung warga. 
Aksi nenek Poninten melawan jambret hingga membuat pelaku tidak bisa berkutik, viral di media sosial, Senin (25/4/2022). Bahkan, aksi warga Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, ini sempat membuat penjambret masuk got dan dikepung warga.  (Kolase Istimewa/TribunJatim.com/Luthfi Husnika)

Aksi nenek Poninten melawan jambret hingga membuat pelaku tidak bisa berkutik, viral di media sosial.

Bagaimana tidak, saat dijambret, bukannya ketakutan, nenek 65 tahun ini justru menunjukkan perlawanan hingga membuat nyali si penjambret ciut.

Bahkan, aksi warga Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, ini sempat membuat penjambret masuk got dan dikepung warga.

"Saya lagi di pinggir jalan desa, tiba-tiba ada yang menghampiri dan memberikan daging (ceker ayam). Saya sempat curiga. Saat saya ambil bungkusannya kalung saya ditarik dan saya jatuh," ungkapnya, Senin (25/4/2022) sore.

Baca juga: Jambret Spesialis Emak-emak Bersepeda di Tulungagung Berhasil Diringkus Polisi, Begini Modus Pelaku

Saat terjatuh, nenek Poninten kemudian menarik si pelaku hingga terjerembap ke dalam got. Nenek Poninten kemudian berteriak hingga warga berdatangan dan mengepung pelaku.

Setelah aksinya yang menggegerkan warga tersebut, pelaku digiring untuk diserahkan ke pihak berwajib. Sedangkan nenek Poninten mendatangi polisi untuk melapor.

"Saya datang langsung melapor ke polisi. Terus si jambret ini sempat minta maaf. Ya saya jawab, 'lha kamu maling kok minta maaf. Kalung saya kamu maling kok enak minta maaf,'" ujarnya mengenang kejadian tersebut.

Baca selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved