Berita Surabaya

Atlantis Land Kenpark Surabaya Akan Manjakan Pengunjung Selama Libur Lebaran, Ada Wahana Bola Maut

Atlantis Land Kenpark Surabaya akan memanjakan pengunjung selama libur Lebaran, ada Wahana Bola Maut hingga Dino Land.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Luhur Pambudi
General Manajer (GM) Kenjeran Park Surabaya, Paul Steven, mengatakan, puncak kunjungan wisatawan ke Wahana Atlantis Land di Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya, saat libur Lebaran, diprediksi terjadi pada Sabtu (7/5/2022) mendatang.  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puncak kunjungan wisatawan ke Wahana Atlantis Land di Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya, saat libur Lebaran, diprediksi terjadi pada Sabtu (7/5/2022) mendatang. 

General Manajer (GM) Kenjeran Park Surabaya, Paul Steven memperkirakan, kunjungan wisatawan pada hari tersebut, mencapai kisaran 2.500 orang. 

Dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang selalu konsisten sejak adanya penerapan kebijakan pembatasan seperti PPKM atau PSBB dua tahun lalu, ditambah lagi dengan serangkaian wahana baru di dalam Atlantis Land dan beberapa wahana terkenal, capaian jumlah kunjungan tersebut, dirasa Paul tidak mustahil. 

"Kami berharap nanti, dengan penerapan wisata aman dan penerapan protokol kesehatan, ditambah dengan atraksi hiburan, seperti badut, atraksi bola maut, apalagi didukung dengan satu-satunya wahana yang ada di Jatim," ujar Paul Steven saat ditemui TribunJatim.com, di depan Wahana Atlantis Land, Kenpark Surabaya, Selasa (3/5/2022).  

Paul Steven menegaskan, pihaknya akan menarik pengunjung dengan memaksimalkan wahana terkenal yang sudah ada sebelumnya, dan wahana hiburan baru yang baru disediakan untuk momen libur panjang Lebaran tahun ini. 

Pihaknya telah menyediakan wahana atraksi yang akan memantik adrenalin pengunjung, seperti Wahana Bola Maut. Sebuah wahana yang menyerupai Tong Setan di pasar malam, namun perbedaannya terletak pada lintasan motornya. 

Yakni bukan berbentuk seperti tong berukuran raksasa. Namun, berbentuk menyerupai struktur bola, kemudian motor akan melaju secara memutar vertikal di dalamnya. 

Kemudian, ada juga Wahana Dino Land, sebuah miniatur tampilan alam semesta menyerupai zaman purba tatkala hewan dinosaurus masih hidup. 

"Terus ada istana es. Lalu ada carousel. Juga ada kolam bermain anak, ada juga tornado, dan boomerang land. Itu adalah andalan kami," pungkas pria yang mengenakan kemeja batik warna merah itu. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved