Berita Arema

Terkuak Penyebab Sejumlah Pemain Arema FC Absen dalam Latihan Perdana, Presiden Klub Buka Suara

Sejumlah pemain Arema FC masih absen dalam latihan perdana tim Singo Edan, Presiden klub buka suara.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
BARU: Pemain rekrutan baru Arema FC Hanis Sagara dan Asam Alis mengikuti sesi latihan perdana usai lebaran di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Selasa (10/5/2022). Latihan perdana Arema FC diikuti beberapa pemain lama dan juga pemain baru. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebanyak 22 pemain Arema FC mengikuti latihan perdana di Lapangan Universitas Brawijaya Kota Malang, Selasa (10/5/2022) pagi.

22 pemain itu ialah Adam Alis, Evan Dimas, Rendika Rama, Jhon Alfarizi, Dendi Santoso, Ilham Udin, Gian Zola, Hanis Shagara, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Teguh Amiruddin, Ikhfanul Alam, M Rafli, Bramantyo, Ahmad Figo, Rizky Dwi, KH Yudo, Tito Hamzah, Fais, Hasyim Kipuw, Ciko dan Putra.

Sementara itu beberapa pemain lokal lainnya masih absen, diantaranya Bagas Adi, Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana.

Baca juga: Sempat Dicoret, Andriyas Francisco Kembali Dipanggil Arema FC

Menurut Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, para pemain lokal yang absen dalam latihan perdana hari ini karena kehabisan tiket ke Malang.

“Mereka sudah izin. Kebanyakan mereka kehabisan tiket, karena masih lebaran jadi kami kasih toleransi,” kata Gilang Widya Pramana, Selasa (10/5/2022).

Sementara itu untuk pemain asing nantinya akan tiba di Malang bersama dengan pelatih Eduardo Almeida. Kloter asing ini tiba pertengahan bulan ini.

“Latihan perdana ini alhamdulilah happy.

Pemain juga sudah bisa berkumpul hampir semua hadir. Alhamdulillah hari ini latihan perdana berlangsung tepat dan baik dengan antusias pemain,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved