Berita Jember

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Kedung Garinten Jember, Saksi Sebut Ada Darah

Geger penemuan jasad pria tanpa identitas di pesisir Kedung Garinten Jember, saksi sebut ada bercak darah di wajah korban.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan di pesisir Kedung Garinten, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember, Jumat (13/5/2022) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan di pesisir Kedung Garinten, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember, Jumat (13/5/2022) siang.

Jasad tersebut ditemukan di pesisir pantai dalam kondisi tengkurap.

Ketika mendekati jasad tersebut, warga melihat ada bercak darah di wajahnya. Jasad itu bercampur dengan sampah yang ada di pesisir pantai.

"Saya melihat jasad itu dalam keadaan tengkurap, campur sampah. Di mukanya ada darah," ujar warga bernama Saksi yang menemukan jasad tersebut.

Korban tersebut tidak memakai baju, dan usianya diperkirakan berkisar 35 tahun.

"Setelah itu, saya melapor ke pak kampung (kepala dusun)," imbuh Saksi.

Perangkat dusun kemudian melaporkan temuan jasad tersebut ke petugas Koramil dan Polsek Kencong. Petugas pun mendatangi lokasi.  

Petugas mencari info identitas korban dari warga sekitar. Namun warga sekitar tidak mengenali korban. Petugas juga tidak menemukan kartu identitas di sekitar korban.

Setelah penyelidikan di sekitar lokasi selesai, petugas dibantu warga mengevakuasi korban ke Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Jember

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved