Kecelakaan Maut Bus di Tol Sumo

Nazwa Susul sang Ibu, Korban Kecelakaan Maut Bus di Tol Sumo Bertambah, Paman: Subuh Ngedrop

Nazwa susul sang ibu, korban kecelakaan maut bus di Tol Sumo bertambah jadi 15 orang, Paman: Subuh ngedrop tidak sampai sekitar lima menit meninggal.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni
Jenazah Nazwa, korban meninggal dalam insiden kecelakaan maut bus di Tol Sumo saat dievakuasi ke mobil ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya dari kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menuju rumah duka di Benowo, Surabaya, Kamis (19/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Korban meninggal dalam insiden kecelakaan maut bus di Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) bertambah menjadi 15 orang, Kamis (19/5/2022).

Dia adalah pasien perempuan bernama Nazwa Dwi Yuniarti (13) warga Jalan Benowo Krajan, Gang 2 Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya, yang sebelumnya dalam kondisi kritis lantaran luka cedera otak berat, luka patah pada paha kiri dan tungkai kaki kiri.

Korban meninggal dalam perawatan intensif di ruangan Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto, pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Nur Said, paman korban mengatakan, kondisi Nazwa sudah tidak sadar saat dirujuk ke Rumah Sakit Gatoel. Pasien menjalani penanganan medis operasi pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Kondisinya sempat membaik pasca operasi, yakni dapat merespons dengan menggerakkan tangan.

"Tadi Subuh ngedrop tidak sampai sekitar lima menit meninggal," ungkapnya di kamar jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, Kamis (19/5/2022).

Jenazah korban dari Rumah Sakit Gatoel dipindahkan ke kamar jenazah RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto dan diberangkatkan menggunakan mobil ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya menuju rumah duka di Benowo, Surabaya.

"Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Benowo, Surabaya," ucap Said.

Baca juga: Tangisan Iringi Pemakaman 4 Anggota Keluarga Korban Kecelakaan Bus, Terkenang Pertemuan Terakhir

Dia mengatakan, Nazwa merupakan penumpang bus yang ikut dalam rombongan wisata bersama ibunya Maftukah (51) dan saudara sepupunya. Saat kejadian kecelakaan, Maftukah meninggal.

"Ibunya meninggal saat kejadian, kalau sepupunya luka pada bagian punggung dan kaki," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved