Berita Terkini

Manjakan Visual dan Audio Anak Muda, realme Hadirkan realme Smart TV Stick & realme Buds Q2s

Selain smartphone, realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda juga terus melebarkan sayap portofolio produk AIoT. Kali ini realme akan

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
(ki-ka) Tampilan realme Buds Q2s & realme Smart TV Stick. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selain smartphone, realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda juga terus melebarkan sayap portofolio produk AIoT.

Kali ini realme akan membawa kategori baru yaitu realme Smart TV Stick dan penerus TWS populer realme yaitu realme Buds Q2s.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menjelaskan, pihaknya selalu mengerti akan kebutuhan yang tidak pernah surut, oleh karena itu realme ingin manjakan visual dan audio anak muda masa kini yang haus akan konten hiburan melalui dua produk baru ini.

Lebih baik lagi, kedua produk AIoT baru tersebut akan dipasarkan dengan harga jual terbaik di kelasnya.

“realme memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia, kali ini kami menambahkan produk baru di kategori TechLife melalui realme Smart TV Stick yang dapat mengubah TV konvensional Anda menjadi Smart TV.

Baca juga: Jelang 11.11 Salebration, realmi Kenalkan 4 Smartphone dan AIoT Baru di Surabaya, Ada realme GT Neo2

Ini adalah perangkat streaming pertama kami dan sebelum peluncuran, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online," ujar Palson Yi, Jumat (20/5/22).

Selain realme Smart TV Stick, lanjutnya, realme juga akan meluncurkan realme Buds Q2s sebagai TWS all-around paling worth-it di kelasnya yang didukung oleh Dolby Atmos.

"Melalui realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s itu kami ingin membuktikan bahwa hanya realme yang dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan harga terbaik yang pernah ada di Indonesia," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved