Berita Otomotif

Moladin Bagikan Tips Beli Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sarankan Cek Mesin hingga Harga Pasaran

Setelah sebelumnya sukses menjadi trade in partner di perhelatan otomotif IIMS di Jakarta pada Maret dan April lalu, Moladin siap untuk kembali

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(Kanan) Deputy CCO-UCR Moladin Eko Bayu Firdaus saat Talkshow Moladin di IIMS 2022, Sabtu (4/6/2022). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sebelumnya sukses menjadi trade in partner di perhelatan otomotif IIMS di Jakarta pada Maret dan April lalu, Moladin siap untuk kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya yang akan digelar pada tanggal 1 hingga 5 Juni 2022 bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai mitra resmi trade-in IIMS 2022, Pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi. Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in.

Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize, Smartphone dan juga tablet, serta menunggu satu hari kerja proses pencairan Dana Tunai. Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti Smartwatch dan juga Smartphone.

Adapun untuk pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di IIMS Surabaya kali ini, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga 5 Juta Rupiah. Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022.

Selain memberikan layanan pada pengunjung, Moladin  juga akan mengadakan beberapa talkshow serba-serbi Mobil Bekas; mulai dari tips dan trik merawat mobil bekas hingga financial planning dalam membeli mobil bekas.

Pada talkshow yang digelar tanggal 4 Juni 2022 bersama komunitas Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O), Moladin berbagi tips tentang apa yang perlu diperhatikan saat membeli mobil bekas.

"Cara membeli mobil bekas sekarang semakin beragam, namun ada tiga faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli mobil bekas secara langsung, melalui komunitas atau melalui agent. Ketiga pertimbangan tersebut adalah ketersediaan waktu calon pembeli karena mencari informasi mengenai mobil yang ditaksir memakan waktu; pengetahuan yang cukup akan otomotif; serta telah memiliki preferensi tersendiri terhadap mobil impiannya.

Moladin memfasilitasi semua channel (omnichannel) mulai dari website hingga dealer rekanan Moladin.

Baca juga: Penjualannya Laris Manis, ADM Sebut Daihatsu Ayla Sukses Jadi City Car Pilihan Para Milenial

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved