Sony Indonesia Luncurkan Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S, Hadirkan Standar Baru Menikmati Audio

Sony Indonesia resmi meluncurkan headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S untuk menghadirkan standar baru dalam menikmati audio. Segini harganya!

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X, serta model terbaru dari seri LinkBuds, yaitu LinkBuds S, Sabtu (4/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X, serta model terbaru dari seri LinkBuds, yaitu LinkBuds S. Kedua model ini menghadirkan pengalaman audio yang imersif, serta mendefinisikan ulang standar yang ditetapkan pada produk audio sebelumnya dari Sony.

"Produk-produk audio terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menikmati audio di mana saja dan kapan saja," kata President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi, Sabtu (4/6/2022).

Lebih lanjut Koji Sekiguchi mengungkapkan, di tahun 2022 ini, Sony dengan bangga meluncurkan produk-produk audio unggulan, yaitu WH-1000XM5 dan LinkBuds S untuk mewujudkan pengalaman menikmati audio yang imersif.

"Melalui implementasi teknologi terkini dari Sony, WH-1000XM5 menghadirkan fitur noise cancelling serta Auto NC Optimiser untuk menghadirkan kualitas pendengaran yang luar biasa. Di samping itu, Sony juga menghadirkan LinkBuds S dengan kombinasi konsep ambient sound yang inovatif dan noise cancelling berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia online dan offline," beber Koji Sekiguchi.

Kedua produk ini didesain menggunakan plastik daur ulang dengan mempertimbangkan keberlanjutan lingkungan, hal ini dilakukan untuk mewujudkan filosofi 'Dibuat untuk Dibuat Ulang' yang lebih bertanggung jawab secara sosial.

WH-1000XM5 menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh. Driver 30mm pada headphone ini secara khusus didesain untuk memiliki sensitivitas pada frekuensi tinggi untuk kualitas suara yang lebih alami secara konsisten. Sony juga mengadopsi teknologi pengkodean audio nirkabel LDAC untuk memberikan kualitas resolusi audio yang tinggi.

Selain itu, headphone ini dilengkapi dengan kontrol yang mudah seperti speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga memberikan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari. Semua teknologi terbaru pada WH-1000XM5 tentunya didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna saat memakai headphone.

Dengan tagline “Your World, Nothing Else,” WH-1000XM5 memberikan kebebasan bagi pengguna untuk terbenam pada dunianya sendiri. Bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi, namun tetap ingin menikmati hari di tengah kepadatan aktivitas, maka WHM-1000XM5 adalah pilihan yang tepat. Menemani aktivitas mulai dari mendengarkan musik, bahkan dalam keramaian, bekerja dari rumah dan menghadiri meeting online, hingga bersantai dalam penerbangan panjang.

WH-1000XM5 juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa, hal ini sangat membantu pengguna dalam melakukan tugas sehari-hari dengan bantuan handsfree saat bepergian. Pengguna dapat terhubung dengan teman dan keluarga, mendapatkan informasi, mendengarkan musik, mengatur pengingat, dan banyak lagi. Selain itu dengan multi-point connection, headphone ini dapat disambungkan dengan dua perangkat secara bersamaan. Saat pengguna menerima panggilan, headphone akan mengetahui dari perangkat mana panggilan itu berasal dan langsung menghubungkan pengguna ke perangkat yang tepat. Pengguna juga dapat dengan cepat beralih antar perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved