Indonesia Masters 2022

Indonesia Masters 2022: Belum 100 Persen, Marcus/Kevin Bersyukur Bisa Menang di Laga Comeback

Kerinduan penggemar bulu tangkis Tanah Air dengan penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya terobati.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram INA Badminton
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ajang Indonesia Masters 2022 

TRIBUNJATIM.COM - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mencatatkan performa gemilang di laga comeback pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Kerinduan penggemar bulu tangkis Tanah Air dengan penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya terobati.

Setelah sekitar tiga bulan tak beraksi, The Minions akhirnya kembali ke lapangan.

Dalam ajang Indonesia Masters 2022, permainan yang cepat dan atraktif dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali tersaji.

Marcus/Kevin berhak melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan pasangan kakak beradik asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-19 pada Selasa (7/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2022: Ahsan/Hendra Sukses Ganyang Wakil Denmark

Ajang Indonesia Masters 2022 jadi turnamen kedua yang diikuti Marcus/Kevin tahun ini usai All England Open pada Maret lalu.

Setelah itu, pasangan berjuluk Minions itu berpisah dan tak mengikuti beberapa turnamen karena Marcus harus menjalani operasi pada kakinya.

Meski begitu, Marcus bersyukur bisa kembali bermain walaupun kondisinya belum pulih 100 persen.

"Kami Bersyukur bisa diberikan kemenangan, pertandingan cukup ketat. Mereka juga bermain dengan sangat baik, masih banyak bikin kesalahan sendiri," kata Marcus kepada BolaSport.com seusai laga.

"Kita udah lama ga main di Istora lagi, jadi harus banyak penyesuaian," ujar Marcus.

Ketika ditanya apakah masih merasakan sakit di kakinya, Marcus mengaku masih ada rasa pada bagian yang dioperasi.

Namun tekad untuk bisa kembali bermain dan memberikan yang terbaik jadi pilihan utama Marcus pada turnamen Super 500 tersebut.

"Kalau masalah bekas operasi masih ada rasa, dan 100 persen saya bilang belum. Cuman Bisa main ya bisa, cuna saya kepengin banget main, jadi ingin memberikan yang terbaiklah," tutur Marcus.

Dia juga tak mempermasalahkan kakinya yang membuat main jadi lebih sulit.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved