Berita Jatim

Kolaborasi Sinaya Prioritas dan Jenius Hadirkan Layanan Nasabah Prima dengan Akses Digital Khusus

Jenius dari PT Bank BTPN Tbk berkolaborasi dengan Sinaya Prioritas menghadirkan layanan digital priority banking pada aplikasinya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Sinaya Prioritas dan Jenius Berkolaborasi, Hadirkan Layanan Nasabah Prima dengan Akses Digital Khusus 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jenius dari PT Bank BTPN Tbk berkolaborasi dengan Sinaya Prioritas menghadirkan layanan digital priority banking pada aplikasinya.

Kolaborasi ini merupakan sebuah bentuk integrasi dalam mempersembahkan layanan nasabah prima untuk segmen nasabah affluent yang sebelumnya tersedia secara luring.

Head of Wealth Management Business Bank BTPN, Helena menyampaikan, hadirnya akses digital Sinaya Prioritas di aplikasi Jenius ini akan semakin memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring atas perkembangan dana simpanan dan investasi, serta melakukan transaksi perbankan dan berinvestasi di mana saja dan kapan saja.

Layanan digital ini dihadirkan untuk menjaga konsistensi Bank BTPN dalam memberikan layanan perbankan pribadi yang prima, serta mengoptimalkan potensi investasi nasabah dengan tetap mengedepankan digitalisasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Berintegrasi dengan aplikasi Jenius, beberapa fitur dan benefit pun dihadirkan khusus untuk nasabah Sinaya Prioritas," Helena, Sabtu (11/6/22).

Selain bisa memantau terus investasi mereka di dalam aplikasi, nasabah Sinaya Prioritas juga bisa mendapat beberapa benefit lainnya, yaitu bebas biaya 50x per bulan untuk tarik tunai di ATM dalam & luar negeri berlaku untuk penarikan dalam akun mata uang IDR, bebas biaya 50x per bulan untuk transfer antar bank melalui aplikasi Jenius, serta limit kirim uang harian lebih tinggi hingga Rp600.000.000, yang terbagi dalam dua limit harian, yaitu untuk Real Time Gross Settlement (RTGS) sebesar Rp500.000.000 dan Real Time Online (RTOL) sebesar Rp100.000.000.

“Sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy, Jenius berkomitmen untuk menghadirkan layanan finansial yang semakin lengkap dan relevan. Salah satunya, kami wujudkan melalui kolaborasi dengan Sinaya Prioritas dalam menyediakan digital priority banking bagi segmen affluent untuk memberikan pengalaman digital menyeluruh dan semakin lengkap bagi penggunanya,” tambah Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi.

Lebih dari itu, lanjutnya, Nasabah Jenius yang memiliki total saldo minimal Rp500.000.000 juga bisa mendapatkan layanan Sinaya Prioritas. Setelah saldo memenuhi persyaratan, nasabah akan menerima penawaran Sinaya Prioritas di aplikasi Jenius untuk mengubah level—dari level Jenius menjadi level Sinaya Prioritas.

Dengan kenaikan level tersebut, nasabah Jenius selanjutnya bisa mendapatkan benefit layanan Sinaya Prioritas.

"Bahkan, selain menabung, berinvestasi, bertransaksi, dan memantau Total Wealth sesuai preferensi, nasabah juga mendapat kuota bebas biaya transaksi bulanan lebih banyak yang dapat dilihat di menu Awards," pungkasnya.

Selain kenyamanan bertransaksi melalui aplikasi digital, masih kata Irwan, nasabah Sinaya Prioritas tetap dapat menikmati kenyamanan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, dedicated Relationship Manager, berbagai penawaran produk investasi unggulan.

"Serta beragam hadiah apresiasi yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi melalui aplikasi Sinaya Gift," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved