Berita Gresik

Perbaikan Jembatan Klampok Gresik Ditargetkan Bisa Rampung Kurang dari Empat Bulan

Perbaikan Jembatan Klampok Gresik ditargetkan bisa rampung kurang dari 4 bulan, Dinas PUPR: Kami minta bisa dipercepat.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Perbaikan Jembatan Klampok yang menguhubungkan Kecamatan Benjeng dengan Kecamatan Cerme, Gresik, ditargetkan bisa rampung dalam waktu kurang dari empat bulan, Minggu (26/6/2022).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Saat ini masih dalam pengerjaan, perbaikan Jembatan Klampok yang menguhubungkan Kecamatan Benjeng dengan Kecamatan Cerme, Gresik, ditargetkan bisa rampung dalam waktu kurang dari empat bulan.

Terlihat, alat berat sedang memindahkan material di Jembatan Klampok

"Pembangunan jembatan di Desa Klampok, Kecamatan Benjeng sedang dilakukan. Jembatan penghubung Benjeng dan Cerme mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat," kata Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, Minggu (26/6/2022). 

Fandi Akhmad Yani mengatakan, proses pembangunan akan lebih cepat. Tahun ini sudah bisa dilewati seperti sediakala. Material seperti beton dan tiang pancang sudah ada di lokasi dan tinggal pemasangan. 

"Sesuai klausul kontrak waktu pengerjaan maksimal empat bulan. Kami minta bisa dipercepat, karena material sebagian sudah tersedia dari pekerjaan sebelumnya," kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gresik, Achmad Hadi.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Gresik

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved