Piala Presiden 2022

Jumpa Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022, Juragan 99 Harap Arema FC makin Solid

Barito Putera dipastikan menjadi lawan Arema FC pada babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2022.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana bersalaman dengan pemain Arema FC dalam sesi latihan perdana usai lebaran di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Selasa (10/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Barito Putera dipastikan menjadi lawan Arema FC pada babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2022.

Kepastian Barito Putera lolos diraih usai Borneo FC mengalahkan RANS Nusantara FC di laga terakhir fase grup B, Selasa (28/6/2022) sore, dengan skor telak 3-0.

Kemenangan melawan RANS FC membuat posisi Borneo FC di puncak klasemen akhir grup B semakin kokoh dengan raihan 10 poin.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat Barito Putera lolos ke perempat final karena tidak ada lagi tim di grup B yang bisa menyalip perolehan poin mereka dan menyabet gelar Runner Up.

Pada babak perempat final yang digelar, Sabtu (2/7/2022) mendatang, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana berharap timnya semakin matang dan menjadikan evaluasi di babak penyisihan grup lalu agar semakin solid.

Baca juga: Tiba di Malang Besok, Striker Asing Arema FC Berpeluang Main di Perempat Final Piala Presiden 2022

“Pertandingan-pertandingan sebelumnya, khususnya di tiga pertandingan pada babak penyisihan Piala Presiden 2022 lalu menjadi bahan evaluasi secara keseluruhan."

"Tim pelatih dan manajer juga saya perintahkan untuk berkomunikasi secara intens kepada pemain. Ini penting untuk memperbaiki permainan ke depan,” kata pria yang akrab disapa Juragan 99 itu, Selasa (28/6/2022).

Nantinya laga perempat final akan digelar di Stadion Kanjuruhan, kandang Arema FC.

Ikuti berita seputar Piala Presiden 2022

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved