Berita Nganjuk

Kabar Gembira Buat Warga Nganjuk, Pemkab Izinkan Car Free Day (CFD) Kembali Digelar

Pemerintah Kabupaten Nganjuk bakal kembali menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan A Yani Kota Nganjuk mulai tanggal 24 Juli 2022.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Achmad Amru Muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi di tengah kegiatan senam sehat melepas balon ke udara dalam rangka HUT ke 38 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Nganjuk. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Pemerintah Kabupaten Nganjuk bakal kembali menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan A Yani Kota Nganjuk mulai tanggal 24 Juli 2022.

Hal itu dilakukan agar masyarakat kembali dapat berolahraga dan beraktivitas dengan udara yang sehat, serta kembali menumbuhkan kembangkan ekonomi lokal.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi menjelaskan, upaya untuk bangkit dan menumbuhkan perekonomian lokal secara masif saat ini terus dilakukan Pemkab Nganjuk.

Diharapkan, dengan berbagai rencana yang telah atau akan diselenggarakan nantinya dapat menumbukan perekonomian Kabupaten Nganjuk setelah Covid-19 dalam kondisi melandai.

"Meski demikian kami tetap mengingatkan ditengah upaya menumbuh kembangkan ekonomi lokal, masyarakat tidak boleh lengah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," kata Marhaen Djumadi, Jumat (15/7/2022).

Dijelaskan Marhaen Djumadi, sudah cukup banyak kegiatan yang tengah digalakkan oleh Pemkab Nganjuk demi mengembalikan perekonomian bagi masyarakat. Salah satunya yakni dengan akan digelarnya Nganjuk Carnival dan Sparkling.

"Kami berharap dengan kegiatan semacam itu akan dapat mengundang banyak wisatawan berkunjung sehingga akan mempercepat pemulihan perekonomian bagi masyarakat Nganjuk," ujar Marhaen Djumadi.

Untuk itu, tambah Marhaen Djumadi, pihaknya mengajak semua pihak untuk terus melanjutkan kegiatan positif seperti kegiatan senam sehat demi meningkatkan kesehatan dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat Kabupaten Nganjuk.

"Mari bersama-sama membangun Nganjuk untuk segala bidang, sekarang saatnya semuan bersinergi dan bergerak untuk Nganjuk lebih maju," tutur Marhaen Djumadi

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved